Intip Penampilan Kece Ala Bilqis Kala Pamer 'Udel', Ayu Ting Ting Malah Tuai Respons Mengejutkan

Foto: Intip Penampilan Kece Ala Bilqis Kala Pamer 'Udel', Ayu Ting Ting Malah Tuai Respons Mengejutkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dandanin Bilqis dengan gaya busana kece seraya pamerkan 'udel', Ayu Ting Ting bukannya tuai pujian malah kembali panen hujatan. Banyak dari mereka yang berbondong-bondong lemparkan peringatan.

Kanal247.com - Kehidupan pedangdut kontroversi Ayu Ting Ting nyaris tak pernah jauh dari berbagai gosip miring. Sampai-sampai seluruh anggota keluarganya terkena imbasnya. Mulai dari orang tua, adik, dan juga buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ayu memboyong keluarganya berlibur ke Labuan Bajo, NTT. Sebelumnya, Ayu sempat menjadi bulan-bulanan publik lantaran busananya yang terbuka.

Begitu pula dengan ibu Ayu yang juga tak luput dari perhatian publik. Ibu Ayu dinilai tak bisa menyesuaikan tempat saat berbusana. Dan yang terbaru, gaya busana putri semata wayangnya.

Lewat Instagram pribadinya, Ayu tak segan pamerkan potret Bilqis yang terlihat begitu kece kala berdiri di pegunungan yang dikelilingi oleh laut. Bilqis tampak menggemaskan seraya oamer "udel" dengan kenakan celana dan atasan mini.

Meski Bilqis terlihat begitu kece, namun netter ternyata masih saja memberikan reaksi tak suka. Banyak dari mereka menilai jika penampilan Bilqis terlalu terbuka seakan mengikuti jejak Ayu.

Bukannya menuai pujian, Ayu malah kembali panen hujatan dari netter. Mereka berbondong-bondong lemparkan peringatan untuk Ayu agar sang anak tak semerta-merta mengikuti jejaknya.

"Ajarkan kebaikan sedari dini mungkin..hingga dewasa nanti kita tidak akan kesulitan dlm mndidiknya..dan aurat termasuk bgian dari pendidikan dini," singgung akun @sanu*******. "Kalau boleh sran Ay kmu kan udh tau netizen komennya seperti apa jd kmu sebagai ibu hrus bisa memilah milih foto yg mau di posting ttg bilqis harus lebih berhati hati lg jgn sampe bilqis kena bully netizen hrus berhati hati ya neng @ayutingting92," tutur akun @ndah**********.

"Innalillahi.....smga lain kalj klu main k pantai busananya jgn terlalu......y nak kan masih kecil~jadi jgn terlalu diumbar," imbuh akun @aida*******. "Maaf ya KK ayu ,iqis masih kecil jgn dipakein bju yg begitu nampak udelnya," papar akun @wan******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...