Main Drama Lagi, Park Ji Hoon Ungkap Isi Pesan Dukungan dari Ong Seung Wu

Foto: Main Drama Lagi, Park Ji Hoon Ungkap Isi Pesan Dukungan dari Ong Seung Wu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Park Ji Hoon akan membali bermain drama berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' dan mengungkap isi pesan dukungan yang diberikan rekan membernya di Wanna One, Ong Seung Wu.

Kanal247.com - Setelah sukses debut menjadi idol bersama Wanna One, Park Ji Hoon akan kembali ke dunia akting. Idol yang lebih dulu terkenal sebagai aktor cilik ini akan kembali ke layar kaca dengan peran yang berbeda di drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency".


Baca juga ...

Dalam drama yang tayang di JTBC ini, Park Ji Hoon akan berperan sebagai Go Young Soo seorang mak comblang. Ketika ditanya soal dukungan dari member Wanna One, Park Ji Hoon mengaku jika dirinya sempat bertukar pesan dengan Ong Seung Wu.

Ong Seung Wu telah lebih dulu menyelesaikan drama "Moments of 18" yang juga tayang di JTBC. "Kami tidak bertukar nasihat yang spesifik tentang drama kami. Kami hanya mengirim pesan seperti 'Apa kau syuting sekarang?', 'Aku sudah melihat dramamu', 'Semangat' dan 'Aku akan mendukungmu'," cerita Park Ji Hoon.

Sementara itu, Park Ji Hoon juga mengaku sedikit gugup saat syuting drama terutama peran dewasa pertama yang dilakoninya. "Daripada perasaan tertekan aku lebih gugup. Karena ini projek pertamaku aku memikirkan banyak hal. Aku bisa melakukan dengan baik apalagi ini drama saeguk. Pemain lain juga membantuku dan memerankan karakternya dengan alami," lanjutnya.

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri sudah mulai tayang pada 16 September kemarin. Selain Park Ji Hoon, drama ini juga dibintangi oleh Kim Min Jae dan aktris Gong Seung Yeon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...