Dituntut Balikan Dana Investasi Louis Vuitton Senilai Ratusan Miliar, YG Ent Terancam Bangkrut?

Foto: Dituntut Balikan Dana Investasi Louis Vuitton Senilai Ratusan Miliar, YG Ent Terancam Bangkrut? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dengan sederet skandal yang menyeret nama YG Entertainment membuat perusahaan fashion Louis Vuitton berniat menarik investasinya senilai 67 miliar won.

Kanal247.com - Hingga saat ini saham YG Entertainment tak kunjung stabil. Apalagi skandal yang menyeret nama pendirinya dan sosok penting di YG, Yang Hyun Suk semakin bertambah mulai dari penyedia jasa prostitusi untuk investor asing, intervensi kasus narkoba B.I hingga kini yang paling terbaru adalah judi ilegal di Las Vegas.


Baca juga ...

Melihat track record buruk YG Entertainment belakangan ini pun kabarnya membuat perusahaan fashion raksasa, Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH) berniat menarik investasinya. YG harus mengembalikan dana milik LVMH senilai 67 miliar won atau sekitar Rp 794 miliar.

"Klaim sekitar 61,25 miliar won dari investasi perusahaan Perancis Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH) dijadwalkan pada 16 Oktober mendatang," ujar seorang sumber dari industri bisnis. Kala itu Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH) berinvestasi pada bulan Oktober 2014 silam.

Yu Sung Man, seorang peneliti di Hyundai Motor Securities bahkan menilai kini YG sedang mengalami kesulitan finansial "Kemampuan YG dalam menghasilkan uang tunai melalui penjualan tengah melemah dan kasnya memburuk," ujar Yu Sung Man.

Sementara itu, saat ini kasus yang melibatkan Yang Hyung Suk semuanya tengah diselidiki oleh pihak berwajib. Meski sudah keluar dari YG namun tentu saja apa yang terjadi pada Yang Hyung Suk tak bisa lepas dari YG begitu saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...