Hapusi Postingan di IG dan Kini Pilih Diam, Ku Hye Sun Malah Dijuluki Psikopat

Foto: Hapusi Postingan di IG dan Kini Pilih Diam, Ku Hye Sun Malah Dijuluki Psikopat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika sebelumnya selalu berapi-api dalam melontarkan pernyataan tentang suaminya Ahn Jae Hyu, Ku Hye Sun kini lebih memilih diam meski tetap mendapatkan hujatan dari netter.

Kanal247.com - Di awal permasalahan rumah tangga antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang bergulir mungkin beberapa pihak lebih cenderung membela Ku Hye Sun. Pasalnya dalam pernyataan yang dilontarkan oleh bintang serial "BBF" ini menggambarkan seolah Ahn Jae Hyun yang bersalah.


Baca juga ...

Namun semakin Ku Hye Sun memberikan pernyataan-pernyataan yang menyudutkan Ahn Jae Hyun, semakin membuat netter muak. Apalagi setelah Dispatch merilis sejumlah percakapan antara suami istri ini yang mematahkan beberapa tuduhan Ku Hye Sun.

Di hari perayaan Chuseok kemarin, Ku Hye Sun sepertinya ingin kembali tenang dan ketahuan menghapus sejumlah postingan di akun Instagram-nya. Tak hanya itu, kini Ku Hye Sun juga memilih untuk diam ketika ditanya oleh awak media.

Sayangnya sikap diam Ku Hye Sun ini sepertinya sudah sedikit terlambat. Pasalnya netter kini kebanyakan membela Ahn Jae Hyun apalagi setelah Ku Hye Sun menuding suaminya itu berselingkuh dengan lawan mainnya di drama Oh Yeon Seo.

"Song Song couple yang notabenya selebriti papan atas saja bercerai tanpa pertikaian seperti ini, ini menyedihkan," komentar netter. "Dia butuh bantuan, dia seperti seorang psikopat," seru yang lain. "Apa dia gila? Apa dia pikir hidupnya seperti di drama," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...