Nikita Mirzani Resmi Laporkan Elza Syarief Usai Disebut Jadi Informan Polisi

Foto: Nikita Mirzani Resmi Laporkan Elza Syarief Usai Disebut Jadi Informan Polisi instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani tak terima dirinya disebut sebagai informan polisi, ia pun akhirnya menyeret masalah ini ke jalur hukum dengan membuat laporan polisi atas Elza Syarief.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu publik tiba-tiba dikejutkan dengan perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief yang merupakan pengacara mantan suaminya. Hal ini bermula saat keduanya dipertemukan dalam acara “Hotman Paris Show”.


Baca juga ...

Kala itu Niki tak terima dengan pernyataan Elza hingga tak bisa menahan luapan emosinya di depan umum. Masalah itu rupanya semakin hari semakin besar. Sampai Elza Syarief mengaku mendapatkan informasi bahwa Niki adalah cepu atau informan polisi untuk menangkap rekan artis yang terjerat narkoba.

Tak terima dengan tuduhan itu, Niki pun ditemani sang pengacara membuat laporan polisi atas Elza Syarief. Merasa difitnah, presenter 33 tahun ini menjerat Elza atas tuduhan pencemaran nama baik.

“Kami melaporkan seorang wanita berinisial ES terkait dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik yang terkait menuju menyampaikan sebuah pernyataan di media bahwa Niki itu adalah informan atau cepu,” terang kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (16/9). “Dia mendapatkan informasi, tapi tidak pernah dibuka. Sebetulnya informasi itu dari siapa dan itu sangat penting kami adukan supaya permasalahan ini terang benderang dan tidak merugikan Nikita. ”

Ucapan Elza Syarief kala itu rupanya membuat Nikita merasa terganggu hingga memutuskan untuk membawanya ke ranah hukum. “Karena persoalan ini sangat membuat Nikita tidak nyaman baik dirinya maupun keluarganya,” imbuh Fahmi.

Kabarnya Nikita sudah sempat melayangkan somasi ke Elza Syarief sebelum membuat laporan polisi. Sayangnya hal itu tak mendapat tanggapan.

Nikita Mirzani lantas menambahkan bahwa pernyataan pengacara itu telah mengganggu kehidupan banyak orang di sekitarnya. Bahkan membuat keluarga Niki ikutan panik. Salah satunya sang kakak yang langsung menghubungi untuk meminta klarifikasi darinya.

“Sedangkan teman-teman artis Niki kan yang top banyak banget. Waktu Niki di Paris aja banyak banget yang telepon. ‘Emang iya?',” papar Niki. “Terus abang Niki yang enggak pernah komen pun dia jadi telepon kayak orang ketakutan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...