Barbie Kumalasari Mendadak Bikin 'Iba' Kala Disentil Chika Jessica dan Panelis 'Q&A' Begini

Foto: Barbie Kumalasari Mendadak Bikin 'Iba' Kala Disentil Chika Jessica dan Panelis 'Q&A' Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasanya terus menuai komentar miring, kali ini Barbie Kumalasari mendadak membuat para netizen iba usai disentil Chika Jessica dan panelis di program acara 'Q&A' Metro TV.

Kanal247.com - Lagi-lagi, Barbie Kumalasari sukses menjadi topik perbincangan. Bagaimana tidak, saat didapuk menjadi bintang tamu di acara "Q&A" Metro TV, istri Galih Ginanjar ini membeberkan pernyataan yang cukup mencuri perhatian.


Baca juga ...

Barbie Kumalasari disini rupanya sesumbar dengan pendapatannya dari endorsement di Instagram. Tak ketinggalan, ia juga mengungkit perihal kasus-kasus yang berhasil ditanganinya pada para panelis.

"Apa yang mahal dari diri mbak Barbie?" tanya si pemandu acara. "Perawatan aku mahal dan enggak semua orang bisa transformasi body dan aku cukup bangga gitu loh," jawab Barbie Kumalasari sembari tersenyum.

"Aku juga sudah banyak endorse-nya. Endorse aku mahal-mahal loh, ratusan juta," sambung Barbie Kumalasari disusul sorakan para panelis. "Wah. Aku kalah," ujar Chika Jessica yang merupakan salah satu panelis di topik "Polusi Ruang Publik".

"Kak Barbie pernah nangani kasus apa saja sih kak?" tanya Chika Jessica kemudian. "Aku biasa megang company dan itu bayarannya bulanan sampai ratusan juta. Jadi sebenarnya enggak usah capai-capai aku panas-panasan buat promo di TV, kalau megang company saja sudah cukup alhamdulillah. Dan kalau kasus artis, aku enggak mau karena mereka enggak bayar padahal gue agak matre," pungkas Barbie Kumalasari yang spontan membuat para panelis tertawa.


Barbie Kumalasari Mendadak Bikin \'Iba\' Kala Disentil Chika Jessica dan Panelis \'Q&A\' Begini

Instagram

"Kalau misalnya ada tiga cermin di depanmu yakni cermin Barbie, cermin pengacara dan cermin Kumalasari, kamu pilih yang mana?" timpal panelis lain. "Kalau sekarang meski banyak yang mem-bully, pilih jadi Barbie. Karena lucu," tandas Barbie Kumalasari.

Para netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Jika biasanya Barbie Kumalasari diserbu dengan beragam komentar miring, kali ini justru berbeda. Banyak pihak kini malah mengasihani pemilik berlian 1600 karat itu.

"Kasian dia," seru akun @im*******skh. "Kasian ya sampe di ketawain chika jesika kan tuh," komentar akun @******estore.

"Kasian dia, jadi bahan tertawaan semua org. Dia pikir semua org itu bodoh seperti dia yg suka membodohi diri sendiri di depan org banyak," sambung akun @ayu*****28. "Ga tega sebenernya yang mau nonton, tapi dia juga kek egp dan santai gitu sama kebohongan2nya," tandas akun @97******mi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...