Rayakan 4 Tahun Debut iKON, Yunhyeong Malah Bikin Heboh Tak Sengaja Acungkan Jari Tengah

Foto: Rayakan 4 Tahun Debut iKON, Yunhyeong Malah Bikin Heboh Tak Sengaja Acungkan Jari Tengah Twitter
WowKeren dan Kanal247


Meski tanpa B.I yang baru saja hengkang, Bobby dkk masih tetap merayakan hari debut anniversary iKON yang keempat dengan melakukan siaran langsung seperti sebelumnya.

Kanal247.com - Boyband iKON baru saja genap berusia 4 tahun sejak debut pada 15 September 2015 silam. Dalam kesempatan tersebut, Bobby dkk melakukan siaran langsung lewat Naver V Live dan menyapa penggemar secara langsung.


Baca juga ...

Para member menyampaikan rasa terima kasihnya pada iKONICs, sebutan untuk fans iKON. Apalagi setelah sang leader B.I memutuskan hengkang belum lama karena kasus narkobanya di tahun 2016 lalu kembali menyeruak ke publik.

Namun sayangnya ada kejadian yang tak disengaja yang dilakukan oleh Yunhyeong menjelang acara siaran berakhir. Yunhyeong membawa sarung tangan gauntlet mirip punya Thanos di serial "Avengers: Endgame".

Photo-INFO
iKON

Berniat mengucapkan salam perpisahan pada penggemar dengan gauntlet yang terpasang di tangannya, Yunhyeong malah tanpa sengaja mengancungkan jari tengah. Melihat Yunhyeong mengacungkan jari tengah membuat member lain pada heboh. Hingga akhirnya Jinhwan yang paling gesit segera menurunkan tangan Yunhyeong. Sedangkan Junhoe justru tak berhenti tertawa melihat tingkah Yunhyeong.

Sebelum Yunhyeong kembali membuat kacau dengan gauntlet-nya, para member iKON segera mengucapkan selamat tinggal. Siaran langsung tersebut kemudian berakhir dengan jentikan jari dari Yunhyeong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...