Syahrini Wara-Wiri Naik Jet Pribadi, Luna Maya Justru Betah dengan Kendaraan Umum Sampai Terlelap

Foto: Syahrini Wara-Wiri Naik Jet Pribadi, Luna Maya Justru Betah dengan Kendaraan Umum Sampai Terlelap Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya tampak tertidur pulas kendati menaiki kendaraan umum yakni kereta gantung yang suasananya cukup ramai. Para netizen langsung kompak beri respons begini.

Kanal247.com - Penyanyi Syahrini belakangan ini kembali ramai menjadi topik perbincangan. Rupanya hal ini lantaran istri Reino Barack itu sesumbar mengatakan jika dirinya kini tak perlu lagi repot-repot menyewa jet pribadi. Pasalnya sang mertua mengizinkan jet pribadinya untuk dipakai kapanpun oleh Syahrini.


Baca juga ...

Jika Syahrini kerap wara-wiri dengan jet pribadi, lain halnya dengan Luna Maya. Luna Maya justru tampak nyaman dengan kendaraan umum. Hal ini terbukti lewat sebuah video yang diunggah akun fanbase Luna Maya, @lunamaya.story.

Di videonya ini, Luna Maya tampak tertidur pulas dengan memiringkan sedikit kepalanya ke sebelah kiri. Padahal di kereta gantung tersebut suasana dari sejumlah penumpang cukup bising. "Nenek sugeng," tulis teman Luna Maya singkat di InstaStory.

"Moon lagi tidur aja kece @lunamaya #lunamaya #queenofthemoon," begitu bunyi caption di akun @lunamaya.story pada Minggu (15/9). Sementara dalam sekejap, postingan ini berhasil mengundang perhatian.

Pasalnya tak cuma telah ditonton sebanyak 15 ribu kali, namun juga menuai banyak komentar dari para netter. Mengejutkannya, banyak pihak kompak melayangkan pujiannya.

Rupanya usut punya usut, hal ini lantaran paras wanita kelahiran Denpasar yang berusia 36 tahun itu. Netizen menilai jika Luna Maya tetap terlihat cantik kendati dalam keadaan tertidur pulas.

"Org klu cantik, tidur pun cantik," komentar akun @as******ty. "Tidur cantik ya kayak bgituh tuuhh.... Tetep syantik," sahut akun @tr******08. "Bule, cantiiiik ga ada tandingannya," balas akun @ira******54.

"Suzanna lg tidur.... Kan siang hari wkkw," sambung akun @aldo******. "Aduh kece baget tapi gak ada tempat bersadar hahaha," celetuk akun @ka*****say. "Ini mimpinya sudah sampe bali kali ya. Enake reek boboknya," timpal akun @dar*****22.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...