Nama Bisnis Baru Lucinta Luna 'Mengundang' Saru, Kontroversi Transgender Kembali Diungkit

Foto: Nama Bisnis Baru Lucinta Luna 'Mengundang' Saru, Kontroversi Transgender Kembali Diungkit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Buka usaha baru dengan nama ini, Lucinta Luna malah panen nyinyiran netter hingga kembali disinggung soal isu transgender yang beberapa waktu lalu kerap membuntutinya.

Kanal247.com - Sosok Lucinta Luna di dunia hiburan kian hari semakin dikenal oleh publik. Meski awalnya kerap menuai cibiran lantaran isu transgender yang menempel kuat pada dirinya, namun kini hal itu seakan sirna begitu saja.


Baca juga ...

Justru Lucinta semakin banyak dibanjiri job. Bahkan Lucinta juga sudah "dibebaskan" untuk masuk le layar kaca. Tak hayal, beberapa acara akhirnya menarik Lucinta, salah satunya "Pespukers".

Selain di layar kaca, Lucinta juga memanfaatkan popularitasnya dengan membuka bisnis. Kali ini ia memilih untuk berbisnis di bidang minuman yang diberi nama Kopi Ko&Thol.

Nama bisnis tersebut merupakan kepanjangan dari Kopi Rasa Menthol. "Oke gaes sekarang Ratu sudah ada di JCC, ini adalah pameran pertama Ratu. Usaha bisnis Ratu, yaitu Kopi Ko and Thol, kopi rasa menthol," ujarnya di Instagram pribadinya kala promo bisnis barunya itu.

Tanpa menunggu lama, video Lucinta itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa nama bisnis Lucinta "mengundang" saru.

Hingga akhirnya kontroversi soal transgender pun kembali diungkit. Mereka menilai jika Lucinta "rindu" dengan jenis kelamin aslinya sampai-sampai memberikan nama usahanya seperti menyerupai jenis kelamin pria.

"GA baik ngomongin kelamin sendiri buat nama kopi," sindir akun @ling**************. "@lunalucintai Lu makan tu ko****l lu sendirii yang lu lipat ke bawah," seru akun @seto**********. "Positif thinking aja, mungkin dia rindu sama yg udh ditebang," seloroh akun @widi*********.

"Karna Kopi tidak pernah dusta atas nama rasa,termasuk jenis kelamin," singgung akun @yuk******. "Sakit ni orang. Nama usaha kok begitu. Kreatif engga, malah jadi kaya manusia gak bermoral!!!" cecar akun @devi***********. "Terinspirasi dari batangnya yg raib," tandas akun @windhi**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...