Diisukan Pernah Selingkuh, Raffi Ahmad Samakan Nagita-Ayu Ting Ting Bak 'Steak' dan 'Nasi Padang'?

Foto: Diisukan Pernah Selingkuh, Raffi Ahmad Samakan Nagita-Ayu Ting Ting Bak 'Steak' dan 'Nasi Padang'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat unggahan Ayu Dewi, beberapa netter mendadak kembali gegerkan soal isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Beruntungnya, netter lainnya justru menanggapi dengan kepala dingin.

Kanal247.com - Keseharian rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi kerap kali menjadi konsumsi publik. Lebih-lebih saat ini ketika keduanya memutuskan untuk membagikan kegiatannya di vlog pribadi milik mereka.


Baca juga ...

Meski dalam vlognya selalu menunjukkan keromantisan, namun nama Raffi sepertinya tak pernah lepas dari pedangdut kontroversi Ayu Ting Ting. Pasalnya, di awal pernikahannya, Raffi pernah diisukan selingkuh dengan Ayu.

Di tengah keharmonisan yang kini Raffi bangun bersama Gigi itu lah, justru isu perselingkuhan dengan Ayu mendadak kembali "memanas". Hal ini dibeber oleh netter lewat kolom komentar unggahan Ayu Dewi.

Padahal awalnya, Ayu hanya mengungkapkan rasa rindunya dengan Luna Maya, Denny Cagur, Dini Putri dan Raffi yang dulu sempat menjadi pembawa acara bareng. "Ketika si RA digosipin di dharwangsa itu, ternyata beneran. Bahkan si bos itu yang nemenin," tulisnya.

Tak sampai di situ, netter ini juga membongkar pernyataan Raffi mengenai Gigi dan Ayu. Menurut penuturannya, Raffi menganggap jika Gigi dan Ayu sama-sama "enak", hanya beda di rasa saja.

Raffi Ayu

Instagram

"Ketika ditanya ke RA kenapa sih loh mau sama jaer. Jawabannya 'yang satu nasi padang. Yang satu steak. Sama sama enak kan. Cuma tastenya beda'," sambungya lagi.

Lebih lanjut, netter lain juga menambahi jika Raffi dan Ayu sempat saling berikan hadiah mewah. Melihat pernyataan di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Kali ini banyak dari netter yang menanggapinya dengan bijak. Mereka tak semerta-merat ikut tersulut dengan pengakuan di atas dengan beberkan alasan yang cukup masuk akal.

"Herann deh...mau itu bnr apa gak toh nagita juga sudah tau semua keburukan raffi dan yg pntg nagita juga sudah memaafkan masa kelamnya raffi dan raffi nya juga sudah mau berubah jd lebih baik..knp sih hrus mengorek luka lama lagi...heran deh," komen akun @ayu*********. "Seorang playboy bakalan tunduk sama bini baik dan pemaaf dan si playboy bakalan takut di tinggalkan," tutur akun @alya****.

"Kesurupan apa tuh manusia ngomel2 ga jelas sirik mau selingkuh mau engga kn urusan raffi ahmad istri nya aja santai ko dia yg sewot," cecar akun @novi***. "Smg keluarga raffi baik2 aja, dan raffi makin dewasa makin bijaksana makin sholeh... Seburuk apapun masalalu, kita mash bs memperindah masa depan... Trutama untuk rafatar @raffinagita1717," pungkas akun @lani********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...