Ngaku Kerap Pakai Jet Pribadi Mertua, Syahrini Justru Ketahuan Rental Milik Maia Estianty?

Foto: Ngaku Kerap Pakai Jet Pribadi Mertua, Syahrini Justru Ketahuan Rental Milik Maia Estianty? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara perbedaan jet pribadi di bagian ini, Syahrini diduga telah mengeluarkan pernyataan yang tak sesuai dengan bukti. Hingga netter berasumsi jika Syahrini telah menyewa jet pribadi milik Maia.

Kanal247.com - Penyanyi fenomenal Syahrini masih terus menjadi bahan perbincangan publik, baik di dunia maya maupun dalam keseharian. Hal itu bergulir makin gencar sejak ia memutuskan menikah dengan Reino Barack, mantan kekasih sahabat dekatnya sendiri, Luna Maya.


Baca juga ...

Sampai akhirnya Syahrini memilih untuk menutup kolom komentar di Instagram-nya. Keputusan itu sepertinya ia lakukan demi untuk menghindari hujatan publik. Syahrini seakan tak terima dirinya disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Luna dan Reino.

Mantan duet Anang Hermansyah justru lebih memilih untuk fokus menjadi istri baik bagi Reino ketimbang meladeni hujatan. Di sisi lain, Syahrini juga tak segan kerap membagikan berbagai momen romantisnya dengan Reino.

Malah belum lama ini Syahrini sesumbar bahwa dirinya merasa sangat beruntung menikahi Reino. Sebab, sejak menikah dengan Reino, ia mengaku tak lagi perlu rogoh kocek dalam-dalam untuk menyewa jet pribadi.

Pasalnya, kini Syahrini bisa menggunakan jet pribadi milik mertuanya kapan pun. Ia sempat mengaku ke mana pun mereka berlibur atau bepergian jauh, selalu menggunakan jet pribadi milik mertuanya.

Syahrini Jet

Instagram

Namun sayangnya, ungkapan Syahrini itu justru diragukan usai bukti di atas tersebar di berbagai akun gosip Instagram. Jika sebelumnya Syahrini mengaku pulang pergi dijemput dengan jet pribadi milik mertua, kali ini justru ada yang berbeda.

Di unggahan Syahrini, pelet yang menempel pada jet pribadinya menunjukkan warna hitam. Namun ketika ia berangkat, pelet pada jet pribadi itu menunjukkan warna biru.

Atas bukti di atas, Syahrini pun dicurigai telah menyewa alias rental jet pribadi milik Maia Estianty. Sindiran demi sindiran sadis mau tak mau kembali menghujani Syahrini. Ia seakan haus akan pengakuan dengan mengungkapkan hal yang berbeda dari kenyataan.

"Perbedaan nya.. kalau Bunmay naik pesawat pribadi milik suami sendiri.. jadi bebas mau bawa anak2 dan orang tua.. kalau inces naik pesawat milik mertua.. (kalau aku pribadi agak ga enak.. kalau naik kendaraan milik mertua.. tapi isi nya keluarga sendiri..mertua nya malah ga ada) takut di omongin sama keluarga pihak suami," komen akun dah**********. "Yg live biru yg diupload hitam....fix pas terbang kesamber gledex stickernya...sebenernya mau dikasih sticker syr...cuma malu sama bunmai," ledek akun @rita*********.

"Ooo pesawatny punya bunmay.. yaelah lw syahrentong ud nikah masih aj halu.. ktany laki lw tajir melintir," cibir akun @job*******. "Garis nya itu waktu dipakai berangkat warna nya hitam.. begitu kena awan jadi berubh biru... pesawat halu nama e min," papar akun @roro*******.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, Syahrini masih belum memberikan klarifikasi apa pun. Sehingga dugaan sewa jet pribadi milik Maia itu hanya lah anggapan dari netter.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel