Raffi Ahmad Naik Pitam Hingga Teriaki Lucinta Luna, Ada Apa?

Foto: Raffi Ahmad Naik Pitam Hingga Teriaki Lucinta Luna, Ada Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad terang-terangan meneriaki Lucinta Luna lantaran kesal di salah satu program televisi 'Pesbukers', warganet justru memberikan dukungan hingga menyebutkan ini.

Kanal247.com - Raffi Ahmad memang diketahui menjadi selebriti yang menjadi bagian di program televisi "Pesbukers". Program itu pun disebut-sebut menghibur dengan candaan-candaan serta selebriti yang ada di dalamnya.


Baca juga ...

Baru-baru ini pun program itu tampak menghadirkan pedangdut Lucinta Luna. Tak heran jika Raffi dan Lucinta bisa dipertemukan dalam segmen yang sama. Sayang, tampaknya pertemuan suami Nagita Slavina dengan Lucinta itu justru membuat Raffi kesal.

Hal itu bermula lantaran Lucinta membawa rambutan dan memakaikannya di atas kepala Raffi seperti wig. Raffi pun terlihat langsung kesal dan menganggap candaan Lucinta tidak lucu. Raffi memang diketahui sangat takut dengan rambutan.

"Ya Allah, nggak lucu! Lo yang benar, dong. Apaan sih, nggak lucu," seru Raffi kesal pada sekitar menit ke 11 video yang dibagikan di kanal YouTube Klik Asik. "Jangan di kepala dong, sudah tahu gue takut sama rambutan. Hei Lucinta Luna, nakut-nakutin boleh tapi jangan taruh di kepala."

Kekesalan Raffi bahkan sampai membuat pria itu enggan syuting. Lucinta yang berniat untuk meminta maaf pun di belakang panggung justru membuat Raffi semakin marah dan meluapkan emosinya. Personel Bukan Bintang Biasa itu justru sampai teriak-teriak di hadapan Lucinta.

Warganet justru membela Raffi meski berlaku tidak sopan di depan kamera. Mereka beranggapan jika rasa takut seseorang memang tidak bisa dijadikan bahan bercandaan. Warganet justru mengaku senang lantaran Raffi bersedia "mewakilkan" mereka untuk marah-marah di depan Lucinta. Ada pula justru yang menyebutkan jika "Pesbukers" hanya setting-an lantaran sengaja menyiapkan rambuatan sebelumnya agar Raffi marah.

"Mampus luh dibentak ama raffi wkwkwk," ujar Y***21. "Mantap cuma aa raffi doang yang berani begini," ternag B***ss. "KOK GW SENENG YA LIAT LL DI BENTAK SAMA RAFI AHMAD," tandas A***ng.

"Udah tau si Raffi takut ama Rambutan, tapi kenapa malah ada rambutan??? Kayak udah disiapin buat nakutin, malah keliatan kayak settingan," ucap J***np. "Ini settingan krunya wakakakaka Sengaja mancing si kak raffi marah, biar rating naik. Kalo bukan settingan kru siapa yg bentukin rambutan jd topi gitu coba Acrara tv yg normalnya mah di skip aja atau ganti iklan. Cuma +62 doang adegan di luar scene malah di tonjolin," pungkas T***ck.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...