Sering Diberitakan Negatif, Gisella Anastasia: Nahan-Nahan Nangis

Foto: Sering Diberitakan Negatif, Gisella Anastasia: Nahan-Nahan Nangis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ketika mendapat pemberitaan yang tidak sesuai dengan kenyataan sebenarnya atau memojokkan pribadinya sebagai seorang ibu dan wanita single, Gisel sering menahan perasaan.

Kanal247.com - Setelah bercerai dari Gading Marten, nama Gisella Anastasia kerap diberitakan kurang baik. Terlebih lagi ketika dia menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Apabila ada berita mengenai kekurangan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten, nama Gisel juga ikut terseret.


Baca juga ...

Kerap diberitakan kurang baik sehingga berdampak ke imej dirinya, artis yang akrab disapa Gisel ini mengaku selalu berusaha menanggapinya dengan positif. Alih-alih marah, Gisel membawa semuanya dengan perasaan tenang. Namun artis cantik ini mengatakan jika terkadang hatinya juga dibuat sakit dengan tuduhan atau gosip yang menerpanya.

Kepada wartawan, Gisel pun mengaku selalu berusaha bahagia walaupun sebenarnya hatinya sakit. Terlebih lagi dengan komentar para netter yang tajam dan banyak menyindirnya. Terkadang Gisel pun merasa ingin menangis, tapi ditahannya karena malu.

"Harus dibuat gitu aja (happy). Ya kadang happy beneran, nggak terlalu mau apa ya. Kan orang-orang nggak tahu," kata Gisel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu, 15 September. "Nggak pernah denger. Nggak pernah baca (gosip). Temen-temen aku juga udah pinter sekarang nggak pernah kasih tahu. Jadi hidup aku jalannya lempeng aja," jelas Gisel.

Berbeda ketika tampil di acara hiburan, ketika sang presenter mengungkit kehidupan pribadinya, Gisel terkadang merasa nelangsa dan berusaha menahan tangisnya. "Oh aku mah kalau lagi happy, ya happy happy aja. Tapi kalau lagi kepancing ya pasti kepancing (nangis)," pungkas Gisel. "Jadi ya cuma jadi diri sendiri aja. Ditanyain ya dijawab. Sedih kan malu juga sebenarnya nahan-nahan nangis."

Sementara itu, Gisel baru saja menjelaskan kesibukannya sebagai seorang pebisnis. Pernah gagal berbisnis tidak membuat Gisel kapok dalam berbisnis. "Oh kalau aku belajar dari pengalaman banyak ya, macem-macem. Jadi kesalahan di masa lalu, aku selalu bilang sama partner yang sekarang aku maunya gimana. Soalnya begini, pernah begini. Ke depan kan maunya lebih baik. Terus abis itu ya gitu aja," jelas Gisel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...