Tidak Pesimis Soal Jodoh, Ini Alasan Shinta Bachir Tetap Menjanda

Foto:  Tidak Pesimis Soal Jodoh, Ini Alasan Shinta Bachir Tetap Menjanda Instagram



Artis cantik ini mengaku dirinya sangat yakin jika jodoh akan tetap selalu diberikan oleh Allah jika waktunya memang sudah ditentukan untuk bertemu dengannya.

Kanal247.com - Setelah sempat gagal menikah lagi dalam beberapa waktu yang lalu, kini Shinta Bachir tetap betah menjanda. Status jandanya itu memang kerap menjadi bahan pergunjingan ketika Shinta Bachir sedang berkumpul dengan teman-temannya. Meski demikian, Shinta Bachir mengaku tetap santai dengan status jandanya itu.


Baca juga ...

Bukan tanpa sebab Shinta Bachir memilih untuk tetap menjanda. Pasalnya, dia kini begitu selektif dalam memilih pasangan karena enggan untuk gagal lagi. Selain itu, anak adalah alasan utama mengapa dia belum melepas status lajangnya tersebut. Kini anak Shinta Bachir berusia 4 tahun dan sangat pintar. Artis cantik ini mengaku sang anak selalu mebutuhkan dirinya.

"Sekarang ini kan saya udah nggak single lagi, ada anak jadi sekarang bukan memikirkan diri sendiri. Lebih memikirkan anak," ujar Shinta Bachir di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Fokus membesarkan anak yang makin lama makin besar. Makin pinter, makin butuh saya," jelas Shinta Bachir.

Wanita berusia 33 tahun ini mengatakan dirinya tidak terlalu mengkhawatirkan soal jodoh. Pasalnya, jodoh sudah ditentukan oleh Alloh SWT. Meski demikian, Shinta Bachir mengatakan dirinya selalu memberlakukan syarat bagi setiap pria yang ingin mendekatinya. Syaratnya, pria itu harus bisa menerima dan menyayangi anaknya.

"Alhamdulillah masih single. Kira-kira masih ada jodoh buat saya?" ujar Shinta Bachir seraya tertawa. "Ya siapa sih yang pengin single. Semua pasti pengin punya pasangan. Tapi balik lagi. Semua kan Allah kan yang menentukan semuanya. Kita percaya takdir aja," pungkas Shinta Bachir.

Sementara itu, Shinta Bachir pernah menikah siri dengan pejabat kepolisian dan seorang pengusaha. Dia sempat bertunangan dengan pejabat DPRD Sidrap, Idham Masse pada tahun lalu.

Sementara itu, penampilan Shinta Bachir yang kerap buka tutup hijab sempat menjadi perhatian. Namun Shinta Bachir mengaku dirinya memang belum mantap dalam berhijab karena pikirannya sering berubah-ubah tergantung dengan siapa ia bergaul.

"Saya itu orang yang mengikuti kata hati saya. Kadang-kadang lingkungan itu memang membawa kita ke arah yang baik. Saya jujur ya, saya ini memang orang yang labil," kata Shinta Bachir. "Kalau hati saya lagi pengin yang ini, orang bilang 'Lo ngapain sih (hijab)? Udah deh ntar aja' tapi kalau hati saya lagi pengin, ya udah. Aku bilang, aku percaya bahwa Allah lebih tahu. Aku intinya nggak ngerugiin orang lain. Apa yang aku ambil dalam keputusan hidup aku, nggak akan ngerugiin."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel