Bisnis Kue Artis Meredup, Ini Pendapat Irfan Hakim

Foto:  Bisnis Kue Artis Meredup, Ini Pendapat Irfan Hakim Instagram



Irfan Hakim dan Ananda Omesh kurang menyetujui jika bisnis kue artis meredup lantaran mereka malah baru saja mengeluarkan varian baru untuk bisnis kue Bandung Kunafe mereka.

Kanal247.com - Setelah sempat booming dan melejit beberapa waktu lalu, bisnis kue artis kekinian disebut-sebut mulai meredup. Satu per satu bisnis kue artis kekinian telah berguguran. Meski demikian, tidak dengan bisnis kue yang dikelola oleh Irfan Hakim dan juga Ananda Omesh.

Baik Irfan Hakim maupun Omesh mengatakan jika bisnis kue yang mereka jalankan malah semakin meningkat. Seperti yang diketahui, Irfan Hakim dan Ananda Omesh sama-sama mengelola bisnis kue Bandung Kunafe yang memiliki gerai di kota Bandung.

Menolak bisnisnya disebut meredup, Irfan Hakim dan Omesh mengaku mereka bahkan baru saja mengeluarkan varian baru untuk kue mereka. Hal ini merupakan salah satu tanda bahwa usaha yang mereka geluti bersama justru semakin digemari oleh masyarakat lokal.

"Kemarin malah baru bikin acara karena bikin varian baru Round Bolen, alhamdulillah karena kita orang bandung dan mantau langsung jadinya kepegang banget," ungkap Irfan Hakim yang disetujui oleh Omesh disampingnya, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca juga ...

Sementara itu, jika dilihat dari akun Instagram resmi Bandung Kunafe, memang terlihat mereka baru saja mengeluarkan varian baru. "Siapa yang suka durian? Hmmmm.. Kunafens udah coba #Roundbolen yang ini belom? Coba dulu geura, inimah daging durian aslik! Sebuleud gini harganya cuma 45K aja. Dijamin #RaosPisanAselina," tulis mereka dalam mempromosikan varian baru tersebut.

Postingan itu juga mendapat sambutan hangat dari para netter. Tidak sedikit netter yang menyambut baik varian baru tersebut dan berharap mereka bisa ikut mencicipi bagaimana rasanya.

"Ada cabang lagi ga ka selain di bandung? Di Jakarta?," komentar sitisarahsyawal***. "Buka di jakarta dongssss biar ga jauh beli nya atau bazar gitu," komentar isdiana_tshin***. "Pisang coklat favorit 😋😋😋😋," komentar aip_boi***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel