Sarita Abdul Mukti Didesak Putrinya Agar Segera Mencari Pengganti Suami yang 'Direbut' Jennifer Dunn

Foto: Sarita Abdul Mukti Didesak Putrinya Agar Segera Mencari Pengganti Suami yang 'Direbut' Jennifer Dunn Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sarita Abdul Mukti diketahui masih sendiri usai bercerai dari mantan suaminya, Faisal Harris yang rumornya direbut aktris Jennifer Dunn. Rupanya seperti ini kriteria pasangan hidup yang diinginkan Sarita.

Kanal247.com - Sejak bercerai dengan Faisal Harris yang rumornya direbut aktris Jennifer Dunn, Sarita Abdul Muksi masih sendiri. Ia mengaku saat ini belum memiliki kekasih. Bukan karena restu buah hatinya, ketiga putri Sarita justru mendukung dan mendesak sang bunda untuk segera mencari pasangan hidup.


Baca juga ...

"Belum ada, cariin ya," kata Sarita saat dijumpai di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Jumat (14/9). "Anak-anak malah bilangnya gini, 'mom kamu kapan punya jodoh kalau di rumah terus, ayo dong jalan-jalan biar ketemu jodoh'."

Untuk soal kriteris pasangan hidup, Sarita tidak aneh-aneh. Baginya, calon pengganti Faisal harus baik juga rupawan. Sarita mengatakan bahwa zaman sekarang banyak pria berwajah biasa namun tidak setia.

"Kriterianya itu pasti baik, ganteng harus, karena jelek aja nggak setia," ungkap Sarita. "Kalau ganteng nggak setia ya udah lah ganteng enggak setia. Kalau jelek enggak setia ya gimana."

Sementara itu, Sarita untuk pertama kali berjumpa dengan presenter yang ternyata mengaguminya. Dia adalah Vicky Prasetyo. Wanita akrab disapa Bunda Sarita ini sempat menuding Vicky memiliki jimat lantaran sering didekati banyak cewek.

Bahkan pikiran buruk itu membuat Sarita tampil menggunakan busana ala pengendara motor yang dipadukan dengan sarung tangan. Hal tersebut membuatnya merasa aman apabila berjabat tangan dengan Vicky. Namun prasangka negatif Sarita ke mantan suami Angel Lelga itu hanya guyonan belaka.

Sebab usai bertemu, penilaian Sarita ke Vicky rupanya berubah. Pemberitaan mengenai Vicky yang mengaguminya hingga mengirimkan pesan ke Instagram melalui fitur Direct Message (DM) juga sampai ke telinga anak-anak Sarita.

"(Komentar) anak-anak lucu aja. ‘Kita ngakak terus bun’, anak enggak masukin hati," pungkas Sarita. "Vicky juga enggak masukin hati, dia cuma main-main."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...