Kelewat Mesra, Maia Estianty Sampai Pinta Jomblo Tutup Mata Usai Pamer Video Ini

Foto: Kelewat Mesra, Maia Estianty Sampai Pinta Jomblo Tutup Mata Usai Pamer Video Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saking mesranya dengan Irwan Mussry, Maia Estianty sampai meminta jomblo untuk tutup mata. Maia 'takut' nantinya mereka tak akan kuat dan malah baper ketika melihat kemesraannya dengan Irwan.

Kanal247.com - Musisi kondang Maia Estianty lagi-lagi mencuri perhatian publik. Baik di dunia maya mau pun dalam keseharian. Hal itu tak lain karena kisah asmaranya dengan suami tersayang, Irwan Mussry.


Baca juga ...

Sejak menikah dengan Irwan, Maia seakan tak pernah lagi meneteskan air mata kesedihan. Justru bahagia "tumpeh-tumpeh" lah yang terus membanjiri kehidupan Maia.

Ibu tiga anak itu bahkan beberapa kali kerap melakukan bulan madu dengan Irwan di berbagai penjuru dunia. Dan belum lama ini, keduanya memutuskan kembali ke Labuan Bajo.

Meski ini merupakan kepergian yang kedua, namun Maia tetap girang bisa menapakkan kaki ke Labuan Bajo lagi. Maia juga tak bosan membagikan berbagai momen mesra dengan Irwan kala berada di sana. Seperti yang terlihat dalam unggahan ini.

"Yang belum ter upload saat di Labuan Bajo... Kamu dan Aku tuk selamanya... With my hubby @irwanmussry," tulis Maia Estianty. "Yang jomblo tutup mata ya !!! Maafken kalo kami kayak anak remaja aja."

Saking romantisnya, Maia sampai meminta pada jomblo untuk tutup mata. Ia khawatir nantinya mereka malah "gigit jari" melihat kemesraannya dengan Irwan. Pasalnya, dalam video di atas Maia tampak begitu getol memeluk hingga menciumi Irwan.

Sontak unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar. Beberapa dari mereka menyinggung bahwa sebenarnya yang baper tidak hanya jomblo. Yang memiliki pasangan pun terkadang masih baper jika melihat keromantisan Maia dan Irwan.

"Kayaknya yg lagu si dul terimpirasi dari bunda nd daddy nya hehehee," komen akun @sya*********. "Tutup.mata bun...malu2 tapi ingin liat juga romantisnya berdua..hahaha," sahut akun @yanti*********. "Kemesraan kebahagiaan bukan cuma milik ABG bun...semua bwe haq utk mesra & bahagia..dan ini nyata..Allah Swt Ganti lunas semua kepedihan & kesakitan bunda Abadi selama nya Ya bun," seloroh akun @nien********.

"Seneng bgt liatnya ikut bahagia," tutur akun @anie*********. "MasyaAllah ini bikin ngeness amat ya..ibu2 udah punya anak 3 dapet suami konglomerat, laki nya blom punya anak, laki2 single duda udah lama bkn lakor, yg msh gadis dan artis cantikkk sexyy terkenal di indonesia aja banyak jd simpenan2 lakor atau jd pelakor nah bundaaa dpt yg super sempurna ginii kan bikin ngenesss bun!!" pungkas akun @shan*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...