Biasa Pakai Kode, Hotman Paris Kini Terang-Terangan Skakmat Farhat Abbas Usai 'Congkak' Soal LV

Foto: Biasa Pakai Kode, Hotman Paris Kini Terang-Terangan Skakmat Farhat Abbas Usai 'Congkak' Soal LV Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hotman Paris layangkan sindiran sekaligus unggah video saat dirinya berbelanja di Louis Vuitton pasca Farhat Abbas sesumbar mengaku bisa memborong toko LV di Paris.

Kanal247.com - Farhat Abbas dan Nikita Mirzani lagi-lagi terlibat aksi saling sindir. Keduanya kembali perang sindiran usai Nikita Mirzani menyebut mantan suami Nia Daniati itu hanya menumpang foto di depan toko Louis Vuitton Paris tanpa masuk untuk berbelanja.


Baca juga ...

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Farhat Abbas pun buka suara. Mengejutkannya, Farhat disini sesumbar jika dirinya mampu memborong toko Louis Vuitton yang harga satuan barangnya mencapai ratusan juta rupiah.

"Gue ke LV bareng teman2 kolektor Tas LV yg memang tinggal si eropa, jadi gak perlu lagi diragukan, udah gak beli buat pakai lagi, kalo perlu borong setoko2nya," tulis Farhat Abbas dalam keterangan foto. "Tapi gue tetap sederhana Paling boleh bawa 2 2 atau 3 biji tas gak boleh lebih, itu aturan LV."

"Gue ktmu elo aja ngeliat pakaian elo dr atas smp bawah ga ada branded nya. Yg ada cuma foto2 dong. Gue tanya nama elo di LV paris juga kagak ada," komentar Nikita di postingan Farhat Abbas. "Bnyk omongon loe. Coba dong borong trs foto. Biar keliatan kayanya. Jng cuma ngebac*t doang. Klo ngebac*t doang semua org jg bisa."

Mengetahui postingan Farhat Abbas dan komentar Nikita, Hotman Paris pun turut angkat bicara. Dengan mengunggah postingan video saat dirinya tengah berbelanja di Louis Vuitton, pengacara berusia 59 tahun ini menyentil Farhat Abbas.

"Nikita benar! Kalau belanja ya pasti pamer foto! Nggak belanja aja pamer apalagi belanja! Tapi kalau ngak tanganin kasus bisnis kakap yg ngak mungkin belanja LV," tulis Hotman Paris. "Tinggal di apartemen yang .... tapi ngaku kolektor Lv??? Ha ha ha harga 1 Lv bisa lebih mahal dari apartemennya."

Para netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Di samping berseru setuju dengan komentar Hotman Paris dan Nikita Mirzani, banyak pula pihak yang melayangkan ejekan hingga menertawakan Farhat Abbas.

"Banyak yg begitu om dinegara ini, gaya nya poto dimobil pegang tas kremes atau tas gentong padahal KW tinggal dikosan ulala gaya selangit makan nya telor dadar," komentar akun @putri*****89. "Lagian dia ngeborong? Yailah HARGA DIRI aja gapunya gimana duit," celetuk akun @viq*****ri.

"Wkwkwk Farhat di semprot nyai @nikitamirzanimawardi_17 sama bang hot," timpal akun @vanden*****. "Hajaarrr teruuusss pak boss kuuu, kolektor mulut nyinyir itu mah. Perasaan klo dy kmna2 jg emang ga pernh bawa tas LV. Haduuuhhh ngayal setinggi genteng," imbuh akun @lin*****29.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...