Berkat Ritual Wajib Ini, Iis Dahlia Punya Kulit Mulus dan Hanya Butuh 10 Menit untuk Dandan

Foto: Berkat Ritual Wajib Ini, Iis Dahlia Punya Kulit Mulus dan Hanya Butuh 10 Menit untuk Dandan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pedangdut Iis Dahlia kini telah berusia 47 tahun. Kendati begitu, Iis memiliki kulit wajah mulus berkat kebiasaan yang sudah ia jalan selama 30 tahun lamanya ini, penasaran apa?

Kanal247.com - Selain menyanyi, Iis Dahlia kini disibukkan sebagai presenter "Pagi Pagi Pasti Happy". Iis kini telah berusia 47 tahun. Meski begitu, pedangdut ini dikenal memiliki kulit wajah mulus. Apa rahasianya?


Baca juga ...

Ternyata Iis memiliki kebiasaan menjelang tidur dan saat bangun tidur. Dampak dari ritual yang telah dijalani sekitar 30 tahun itu, ibu Devano Danendra ini pun memiliki kulit mulus. Rupanya Iis sering menoleskan lotion ke seluruh tubuhnya.

"Kalau aku bangun tidur, mandi, pakai lotion sebadan," kata Iis saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (13/9). "Mau tidur, pakai lotion sebadan sampai kaki-kaki, sampai tumit gue."

Iis juga berbangga, di usinya sekarang ia tidak memiliki tumit pecah-pecah. Padahal pelantun "Cinta Apalah Apalah" ini juga melakukan pekerjaan seperti ibu rumah tangga pada umumnya.

"Kalau kaki orang pecah-pecah, gue mah halus banget kayak bayi, karena kebiasaan itu," ujar Iis. "Padahal gue nyuci, ngepel, nyapu."

Selain itu, Iis ternyata betah lama-lama di kamar mandi lantaran rajin luluran. Sama seperti putrinya, Salshadilla Juwita. Ibu dua anak ini juga jarang menggunakan riasan wajah saat bepergian. Itu karena Iis sudah melakukan perawatan pada kulitnya.

"Dulu pakai foundation, sekarang enggak pernah," sambung pedangdut kelahiran Indramayu, Jawa Barat ini. "Mau ke kondangan juga gue enggak pakai foundation, cuma pakai bedak tabur."

Lantara tak perlu menggunakan make up berlebihan, Iis mengaku hanya membutuhkan waktu 10 menit saja untuk berdandan. "Karena mukanya sudah enak, pasang bulu mata, eyeshadow bentar, habis itu alis, ya sudah," tutup Iis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...