Boy William Anggap Kematian Adiknya Rencana Tuhan Terbaik

Foto:  Boy William Anggap Kematian Adiknya Rencana Tuhan Terbaik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak ingin bersedih-sedih terlalu lama, Boy William yakin bahwa sang adik sekarang sudah tenang dan tidak ingin membuat almarhum adiknya ikut bersedih juga.

Kanal247.com - Duka mendalam tengah dirasakan oleh keluarga Boy William, karena sang adik, Raymond Hartanto telah meninggal dunia akibat kecelakaan motor di Sleman, Yogyakarta. Kini Raymond telah dimakamkan oleh keluarga.


Baca juga ...

Boy William pun mencoba mengikhlaskan kepergian Raymond supaya almarhum bisa beristorahat dengan tenang."Ya kita harus ikhlasin biar my brother tenang," kata Boy William usai pemakaman, Kamis, 12 September 2019.

Presenter ini mengaku dirinya tidak pernah membayangkan cerita kematian akan terjadi pada dirinya secepat ini, karena dia mengalaminya sendiri.

"Ya man lo hal kayak gini biasanya terjadi pada orang lain dengar cerita tentang orang lain atau ngeliat di berita tentang orang lain enggak pernah ke bayang ini terjadi ke kita," kata Boy William.

Meski demikian, Boy William tetap mencoba untuk terus menjalani hidup. Menurutnya, semua kejadian ini sudah termasuk rencana Tuhan.

"You never ready for it, gak akan pernah siap untuk ngalamin, Jalanin aja, Tuhan punya rencana," pungkas Boy William.

Jasad Raymond dimakamkan di Sand Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Jumat, 13 September pukul 09.00 WIB. "My brother dikuburnya di San Diego Hills kita dari sini jam 9 pagi, terus ada upacara pelepasan peti gitu dibawa ke San Diego Hills terus dikubur," jelas Boy William.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...