Ogah Disebut Sosialita, Sarita Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Hartanya

Foto:  Ogah Disebut Sosialita, Sarita Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Hartanya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fakta mengenai harta yang didapatnya dari Faisal Haris itu rupanya baru diungkap oleh Sarita Abdul Mukti ke publik karena suatu hal yang selama ini tidak bisa diungkapnya.

Kanal247.com - Sarita Abdul Mukti masih terus dikaitkan dengan kehidupan Jennifer Dunn. Pasalnya, suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris lebih memilih bercerai darinya dan menikah dengan Jennifer Dunn. Alhasil nama Sarita Abdul Mukti pun terus muncul setiap kali ada pemberitaan tentang Jennifer Dunn dan Faisal Haris.


Baca juga ...

Label perebut suami orang pun lekat pada diri Jennifer Dunn. Artis yang kerap disapa Jedun ini juga dianggap merampas kebahagiaan anak-anak Sarita dan Faisal Haris. Maklum, Faisal Haris dan Jedun ternyata telah menikah siri dan tinggal bersama.

Putri Sarita dan Faisal pun pernah melabrak Jedun, Shafa Harris. Kini simpati publik jatuh ke Sarita. Terlebih selain karena ketabahannya menghadapi permasalahan rumah tangga seperti itu, Sarita juga banyak menerima simpati publik karena dikenal sebagai pebisnis kaya dan sosialita.

Sarita diketahui memiliki hobi off road ke hutan dengan mengendarai mobil Rubicon. Dia juga sering membawa tas branded. Meski demikian, Sarita menolak dikatakan dirinya adalah seorang sosialita atau janda kaya. Pasalnya, Sarita merasa dirinya masih harus berjuang memenuhi kebutuhan hidup anak-anaknya.

"Perlu digarisbawahi kalau saya bukan sosialita. Aku juga bukan janda kaya raya, bukan banget. Karena sampai sekarang aku masih berjuang untuk hidup bersama anak-anakku," kata Sarita dilansir Viva, 11 September. "Aku enggak suka dibilang sosialita, aku hanya seorang ibu rumah tangga. Dan ya kalau orang bilang menginspirasi enggak apa-apa, menginspirasi wanita yang punya cerita seperti aku," jelas Sarita.

Selain itu, Sarita juga mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Dirinya rupanya tidak mendapatkan haknya dari Faisal mengenai harta gono-gini. Ketentuan ini ada di sidang perceraiannya dengan Faisal.

"Memang pada saat pembagian harta gono gini yang ke saya semuanya itu salah. Karena aku tidak mendapatkan semua itu," jelas Sarita. "Cuma aku enggak mau bilang selama ini, sudah lah itu urusan aku sama mantanku. Yang pasti aku tidak mendapatkan seperti yang diberitakan. Jadi digarisbawahi aku bukan janda kaya," pungkas Sarita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...