‘Bayangan’ Luna Maya Tuai Decak Kagum Saat Pose Anggun Bak Balerina

Foto: ‘Bayangan’ Luna Maya Tuai Decak Kagum Saat Pose Anggun Bak Balerina instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya sudah mampu menyihir ribuan pasang mata hanya dengan siluet dirinya saja saat berpose anggun bak seorang balerina dengan kaki menjinjit, decak kagum auto berhamburan di kolom komentar.

Kanal247.com - Aktris cantik Luna Maya diketahui belum lama ini tengah berada di luar negeri. Terlihat dari lapak Instagram miliknya bahwa eks kekasih Ariel NOAH ini baru saja menghadiri “New York Fashion Week”.


Baca juga ...

Bahkan ia sampai tak bisa menghadiri pesta ulang tahun sahabat karibnya yakni Ayu Dewi. Namun Luna tetap memberikan hadiah istimewa berupa kompilasi foto mereka berdua dengan ungkapan persahabatan yang sangat menyentuh.

Nampaknya setelah acara itu berakhir, Luna tak langsung kembali ke Tanah Air. Ia terlihat singgah ke Jepang untuk berlibur.

Baru saja Luna Maya membagikan salah satu destinasi wisata yang ia kunjungi yakni Teamlab Planets Tokyo. Instalasi seni digital suguhan Negeri Sakura ini nampaknya menjadi tempat favorit Luna Maya. Ia bahkan menyebut lokasi tersebut sebagai tempat kebahagiaannya. “My happy place,” tandas Luna Maya singkat.

Terlihat dari foto di atas, Luna Maya bergaya bak seorang balerina profesional di atas pentas. Ia nampak anggun menari dengan kaki menjinjit.

Dari dua foto yang ia unggah tersebut, Luna Maya nampaknya memiliki kemampuan menari yang tak banyak diketahui orang. Kendati dalam foto itu hanya terlihat bayangan hitam dirinya, namun postingan itu sudah banjir decak kagum dari netizen.

Banyak warganet yang mengaku tersihir dengan kecantikan Luna Maya. Pujian demi pujian pun berhamburan di kolom komentar.

Bagus bgt,” pungkas akun @dhika*****. “Kaa Lunaa emangg selaluu cantik,” puji @vita******. “Emang udah di takdirkan keren,” sahut akun @rahas******.

Bahkan hanya terlihat bayangannya aja, orang tetep bisa tahu kalau yang difoto orang cantik,” sanjung pemilik akun @rudy******. “Bahkan dari siluet aja dah ketauan kalo cantik,” timpal akun @oep*****.

Baru beberapa jam diunggah, foto itu bahkan kini sudah disukai oleh lebih dari 40 ribu pengguna Instagram. Luna Maya nampaknya benar-benar bisa menyihir penggemarnya meskipun hanya dengan siluetnya saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...