Masuk ke Forum Chat Fans, Park Ji Hoon Awalnya Tidak Dipercaya Tapi Akhirnya Bikin Heboh

Foto: Masuk ke Forum Chat Fans, Park Ji Hoon Awalnya Tidak Dipercaya Tapi Akhirnya Bikin Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Park Ji Hoon baru-baru ini masuk ke dalam forum percakapan milik penggemarnya namun tak ada yang mempercayai dirinya benar-benar Park Ji Hoon hingga pada akhirnya sukses membua heboh.

Kanal247.com - Park Ji Hoon baru-baru ini memberikan kejutan pada penggemarnya. Mantan member Wanna One dengan iseng masuk ke dalam forum percakapan para MAY, sebutan untuk penggemar Park Ji Hoon dan menyapa mereka dengan manis.


Baca juga ...

Namun sayangnya tak ada yang percaya awalnya jika itu adalah Park Ji Hoon asli. "Hallo MAY, aku kesini karena aku ingin melihat kalian," tulis Park Ji Hoon menyapa penggemar dan mengirimkan sebuah foto lucu dirinya mengenakan jas hujan transparan bermotif polkadot dan foto anjingnya.

Namun fans menganggap Park Ji Hoon adalah orang lain yang sedang bercanda. "Aku pikir ini adalah candaan," komentar seorang fans. "Fotonya Max terlalu berlebihan, ini pasti bukan Park Ji Hoon," seru yang lain. "Ini bukan dia kan?" tambah lainnya.

Photo-INFO
Park Ji Hoon

Namun karena dikeluarkan oleh penggemar dan direport berkali-kali akhirnya membuat Park Ji Hoon mengumumkan lewat fan cafenya bahwa itu memang dirinya yang asli. Penggemar pun langsung memberikan beragam komentar manis untuk Park Ji Hoon dan berharap dibaca langsung.

Sementara itu, Park Ji Hoon memberikan emoticon seperti orang malu ketika menerima beragam pujian tersebut. "Aku akan segera kembali, jangan sedih. Satu dua tiga, menghilang," kata Park Ji Hoon terakhir sebelum meninggalkan forum tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...