Gisella Anastasia Khawatirkan Psikologi Gempi, Dugaan Mendadak Ragu ke Wijin Langsung Mencuat

Foto: Gisella Anastasia Khawatirkan Psikologi Gempi, Dugaan Mendadak Ragu ke Wijin Langsung Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gisella Anastasia blak-blakan berusaha selalu menjaga perasaan Gempi dan akui was-was dengan psikologi sang putri lantaran kerap melancong dengan Wijaya Saputra.

Kanal247.com - Hubungan asmara penyanyi Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin hingga kini menuai kontroversi publik. Kendati begitu, jalinan kasih antara keduanya tampak baik-baik saja.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, Gisel mengungkapkan kekhawatirannya. Dalam sebuah wawancara, Gisel rupanya was-was dengan psikologi buah hati semata wayangnya dengan Gading Marten, Gempita Nora Marten atau yang biasa disapa Gempi.

"Kita (Gisel sendiri dan Wijin) mesti pinter-pinter jaga sikap di depan Gempi dan apa saja yang harus dijelaskan," ujar Gisel. "Sebenarnya Gempi tahu aku sering jalan sama siapa saja itu kurang baik secara psikologi anak."

"Dia (Wijin) juga belum pasti akan jadi pasangan berikutnya atau gimana. Namanya juga masih proses," kata Gisel menimpali. "Cuma gimana menjadi seorang aku di antara semua kesibukan, ya aku harus nyelip-nyelipin ketemu Wijin di antara pekerjaan."

Gisella Anastasia Khawatirkan Psikologi Gempi, Dugaan Mendadak Ragu ke Wijin Langsung Mencuat
Instagram

Pernyataan wanita kelahiran Surabaya yang berusia 28 tahun ini sontak mengundang perhatian para netter. Mereka lantas beramai-ramai memberikan komentarnya.

Lantaran kekhawatiran pelantun lagu "Cara Lupakanmu" ini, banyak pihak menduga Gisel tengah diliputi keraguan pada sang kekasih. Tak ayal, sejumlah netter memprediksi jika hubungan asmara Gisel dengan Wijin tak akan bertahan lama.

"Jaga sikap ya... Sampai2 anak yg dewasa dgn sendirinya menghadapi ibuknya yg puber kedua. Prihatin sih," seru akun @rif****90. "Kayaknya dia sendiri udah gak yakin sama wijin haha," komentar akun @widya*****.

"Bentar lagi juga di lepeh, agnes aja di lepeh apalagi cuma gisel," celetuk akun @an*****nk. "Bentar lagi juga bubar nihh. Karena pihak keluarga ada yg gak setuju," timpal akun @ay*****de.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...