Ria Ricis Kembali Berlinang Air Mata, Aksi Pamit Berlanjut?

Foto: Ria Ricis Kembali Berlinang Air Mata, Aksi Pamit Berlanjut? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan melanjutkan aksi pamitnya, Ria Ricis justru berlinang air mata karena hal ini. Melihat unggahan Ricis, netter pun dengan kompak layangkan beragam dukungan dan semangat.

Kanal247.com - Salah satu YouTuber kondang Tanah Air Ria Ricis beberapa waktu lalu sempat bikin geger dunia hiburan dengan aksi pamitnya yang ia umumkan sambil bercucuran air mata. Sampai-sampai aksi tersebut banyak diparodikan oleh rekan-rekan artis lainnya.


Baca juga ...

Selain itu, dari aksi pamit tersebut Ricis juga kerap menuai hujatan sampai-sampai ia sempat memutuskan untuk bunuh diri. Beruntungnya hal itu tak jadi dilakukan oleh Ricis lantaran kesadaran buru-buru menghampirinya.

Dan kini, lewat Instagram pribadinya tiba-tiba Ricis kembali membagikan momen kala ia berlinang air mata. Mungkin kah Ricis bakal kembali pamit alias undur diri dari dunia YouTube?

"Hati saya selalu bergetar ketika menyebut Allah dan mengingat perbuatan buruk apa yang saya sengaja atau tidak. saya malu pada Allah," tulis Ricis. "Saya malu pada diri saya sendiri yang penuh dgn dosa. saya malu apabila saya pernah menghakimi org lain yang mungkin di mata Allah dia adalah yang lebih baik dari pada saya."

"Saya malu apabila saya saya merasa paling benar. maka air mata ini tak pernah berhenti ketika saya menyebut Allah dari hati. semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah," sambungnya lagi.

Dari pernyataan Ricis di atas, terjawab bahwa tangisan Ricis bukan lah karena ia bakal pamit lagi. Ricis justru berlinang air mata kala meet and greet bareng penggemarnya di Gorontalo.

Dalam momen itu, Ricis berusaha untuk memotivasi para penggemarnya agar tak sampai hati melakukan hal "bodoh" yang dulu sempat membuntutinya. Sehingga ia mencoba "mempengaruhi" mereka dengan cara selalu mengingat Tuhan dalam keadaan apa pun. Melihat hal itu, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

"Terimaksih ricis pagi2 buat ku nangis.. dan sadar kalo kita cuma bisa berserah kepadaNYA.. apapun ituuu.. semuaanyaaa," komen akun @iya*********. "Ricis hebat..dsaat semua org mencaci maki,menghujat ricis dgn segala2 umpat2anny,tapi dy msih bs berdiri tegap ttp tertawa dan tersenyum menutupi semuany..saya blom tentu bisa spt itu," ungkap akun @umma********.

"Sukses teruss ,dan semangat terus masih banyak orang-orang yg sayang dan peduli sama umi icis umi gak sendirian masih ada kita," ujar akun @enha****. "Ikut sedih juga masa keep strong ka icis kk wanita kuat allah selalu bersama kk dan tim kaka," tandas akun @vinka***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...