Ochi Rosdiana Ungkap Alasan Nangis Kena Kotoran Burung, Cap Lebay Luntur Total?

Foto: Ochi Rosdiana Ungkap Alasan Nangis Kena Kotoran Burung, Cap Lebay Luntur Total? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat InstaStory, Ochi Rosdiana ceritakan kronologis kejadian yang membuatnya sampai menangis histeris saat kotoran burung ada di tangannya hingga diejek lebay.

Kanal247.com - Ochi Rosdiana belum lama ini menjadi bulan-bulanan para netizen. Hal ini tak lain lantaran video berdurasi kurang dari satu menit terkait pesinetron cantik itu santer beredar di sejumlah akun gosip.


Baca juga ...

Ochi tampak menangis histeris usai tangannya terkena kotoran burung. Lantaran reaksi Ochi tersebut, ia disindir habis-habisan hingga dicap sebagai artis lebay alias berlebihan.

Mengetahui banyaknya komentar miring yang mengarah padanya, Ochi pun buka suara. Dara berusia 20 tahun yang merupakan mantan personel JKT48 itu lantas mengungkap kronologis sebenarnya yang terjadi.

"Hai sayang-sayangnya aku. Kenapa sih kalian pada bully aku. Aku ceritain kronologis kejadiannya ya," ujar Ochi. "Jadi pas aku mau makan, tiba-tiba (memperagakan saat kotoran burung jatuh). Enggak cuma dikit sayang. Kalau dikit tinggal pakai tisu hilang. Ini tuh kayak sasasa," tandas Ochi sembari menunjukkan tangannya ke kamera.

Lebih lanjut, Ochi mengungkapkan alasannya sampai menangis histeris. "Aku nangis karena panik. Coba kalau kalian yang jadi aku. Pas mau makan beb terus sasasa," timpal Ochi yang kemudian tertawa cukup kencang.

Ochi Rosdiana Ungkap Alasan Nangis Kena Kotoran Burung
Instagram

Para netizen sontak langsung ramai memberikan komentarnya. Jika sebelumnya Ochi disebut lebay, kini sindiran itu tak lagi netizen lontarkan. Ochi justru menerima pemakluman sekaligus pujian.

Pujian banyak netizen sematkan lantaran cara Ochi memberikan klarifikasi. Ochi bahkan membuat sejumlah pihak teduh lantaran adem menyikapi hujatan yang ia terima.

"Syantikk. Adem gak pkai emosii," komentar akun @irfan*****23. "Lucuu wkwk beda mah klarikasinya sama artis yg lain pake emosi," sahut akun @satria*****.

"Kasian si cuma gara2 itu di bully, padahal menurut gw setiap orang punya tingkat kejijian yg beda2, ponakan gw aja d kasih rambutan bisa nangis," celetuk akun @bo*****45. "Ga ngerti sama netijen yg ngebully ngebanding2in gmana klo dipoopin anak sendiri, plissss lahh, masa anak disamain ama hewan. Kalau sama orang tersayang mah gapapa nah ini hewan," timpal akun @ris*****06.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel