Bantah Jual Rumah Karena Bangkrut, Suami Muzdalifah Akui ‘Lepaskan’ Istana Megah Karena Ini

Foto: Bantah Jual Rumah Karena Bangkrut, Suami Muzdalifah Akui ‘Lepaskan’ Istana Megah Karena Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Suami Muzdalifah, Fadel Islami membantah kabar bahwa istrinya menjual rumah lantaran tengah dilanda krisis ekonomi. Begini klarifikasi soal keputusan melepas istana megah di kawasan Tangerang itu.

Kanal247.com - Nama Muzdalifah memang kerap dikaitkan dengan berita miring usai memutuskan melepas status jandanya. Sejak menikahi Fadel Islami, pria yang lebih mudah darinya, Muzdalifah sering diterpa gosip negatif.


Baca juga ...

Sebut saja salah satunya yang belum lama ini mencuat, yakni soal kabar penjualan rumahnya. Rumah Muzdalifah yang berada di kawasan Tangerang saat ini tengah menunggu seorang pembeli. Kabar tersebut sempat meredup sampai akhirnya wanita yang akrab disapa Mbak Muz ini kembali gencar dalam promosi di media sosial.

Keputusan melepas rumah megah bak istana itu lagi-lagi memancing isu tak sedap yang menyeret rumah tangganya dengan Fadel. Mbak Muz disebut-sebut tengah mengalami krisis ekonomi atau sedang bangkrut.

Beruntungnya gosip tersebut tidaklah benar. Fadel Islami, suami Mbak Muz langsung memberikan klarifikasi. Ia menyebut jika kabar bangkrut itu hanyalah berita bohong atau hoaks. Karenanya ia meminta agar berita penjualan rumah tersebut tidak dibesar-besarkan.

“Hoaks itu (bangkrut),” tandas Fadel, Kamis (12/9), seperti dikutip dari KapanLagi.com. “Karena ingin mencari suasana baru aja. Enggak usah dibesar-besarin lah.”

Fadel pun lantas menjelaskan bahwa keputusan melepas rumah berlapis emas milik sang istri itu adalah karena efisiensi waktu. Fadel dan Mbak Muz sendiri ternyata memiliki rumah lain di kawasan Jakarta. Hunian itu lah yang kini ditempati oleh keluarga besarnya lantaran lebih dekat dengan jarak sekolah anak-anak dan kantor Fadel.

“Kita rumah ada di Jakarta,” sambungnya. “Ini rumah kegedean dan tempat kerja saya usaha di Jakarta, kantor di Jakarta, anak-anak sekolah di Jakarta. Karena estimasi waktu aja.”

Fadel juga membeberkan terkait progres penjualan rumah miliknya itu. Ia mengaku tak terburu-buru dan menunggu sampai tawaran dengan harga yang sesuai di hati datang menghampiri.

“Iya udah ditawar-tawarin cuma baru kepublikasi sekarang,” lanjut suami Mbak Muz. “Sudah banyak (yang nawar), kita jual santai aja enggak buru-buru juga, kalau ada harga cocok baru (jual). Iya (harganya) miliaran.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...