Saling 'Angkuh' Soal Prestasi dan Kekayaan, Hotman Paris-Farhat Abbas Kini Tuai Respons Serupa?

Foto: Saling 'Angkuh' Soal Prestasi dan Kekayaan, Hotman Paris-Farhat Abbas Kini Tuai Respons Serupa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hotman Paris Hutapea dan Farhat Abbas saling 'lempar' sindiran soal prestasi dan kekayaan hingga seringnya melancong ke luar negeri lewat unggahan terbaru di Instagram.

Kanal247.com - Perang sindiran antara Hotman Paris Hutapea dan Farhat Abbas kembali terjadi. Dua pengacara ternama itu lagi-lagi saling sindir lewat media sosial Instagram pribadi.


Baca juga ...

Semula Farhat Abbas menyinggung soal kesederhanaan dirinya. Sementara di bagian akhir caption, ia menggembar-gemborkan prestasinya yang pernah menyelamatkan seorang gembong narkoba yang sebenarnya dihukum mati.

"Aneh ya? Gue terbang kemana mana? Ada aja kumbang yang emosi dan frustasi, debatnya bukan ilmu hukum internasional, eh malah teriak2 gue tiket ekonomi, padahal untungnya apa? Dari dulu gue ngomong kalo gue sederhana gak milyoner," tulis Farhat Abbas. "Tapi tanya ama si kopi? Selama kariernya jadi pengacara ? Udah berapa nyelamatin terpidana mati dari kematian? Udah pernah ke PBB gak ikut ham Dunia dan Indonesia ? Semakin cemburu, semakin cemberut si opa."

Seolah tak mau kalah, Hotman Paris baru-baru ini mengunggah postingan anyar. Diduga kuat postingan yang Hotman Paris bagikan ini adalah sindiran yang ditujukan kepada Farhat Abbas.

"Pengacara kaya udah puluhan kali ke New York tempat markas PBB. Aduh orang lain udah lama maju tapi ada orang baru pamer ke PBB! Kasihan ya! Belum ke Beverly Hills ya? Dimana banyak orang Indonesia punya rumah mewah," tulis Hotman Paris. "Kasihan orang ekonomi paspasan pamer! Turis dan tukang bakmi udah jutaan orang ke PBB karena terbuka untuk turis! Dibayarin pemda seat ekonomi kok pamer ya."

Saling \'Angkuh\' Soal Prestasi dan Kekayaan, Hotman Paris-Farhat Abbas Kini Tuai Respons Serupa
Instagram

Para netter spontan membubuhkan komentarnya. Tak disangka, meski kembali perang sindiran, seluruh netter kompak berada di kubu Hotman Paris. Sementara Farhat Abbas dicecar dengan beragam komentar pedas.

"Paling minjem bangku doang di business class buat pepotoan. Pernah ketemu si parhat belanjain regina di i*c kun. Duhh jauh amat ma bang hotman gayanyaa," komentar akun @mira****. "Sederhana, bilang aja udah bokek. Dulu masi ada duit kepincut sama aspri lu udah abis hrta eh ditinggalin, itu krma nmanya," sahut akun @ni****07.

"Ya Allah keknya babang farhat in butuh bini yang bisa ngajak dia cerita jadi ga cerita di ig terus," sambung akun @alea*****. "Syudahlaaaah babang haaawtttt, orang stresss jangan diladeniiiin. Dia lg pengen eksis ajaaaa sejak kasus ikan asin nongooool. Sebelum ada ikan asin kan dia ngilaaang entah kemana," timpal akun @ari****91.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...