Lega dan Bahagia dengan Kepergian BJ Habibie, Ternyata Ini Alasan Tak Terduga Melanie Subono

Foto: Lega dan Bahagia dengan Kepergian BJ Habibie, Ternyata Ini Alasan Tak Terduga Melanie Subono Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika kepergian BJ Habibie menyisakan duka bagi seluruh masyarakat Tanah Air, Melanie Subono justru mengaku lega bahkan bahagia dengan wafatnya Presiden RI yang ke-3.

Kanal247.com - Kepergian Presiden Republik Indonesia (RI) yang ke-3 yakni BJ Habibie masih menyisakan luka yang mendalam di hati seluruh rakyat Tanah Air. Begitu pun para selebriti. Namun lain halnya dengan Melanie Subono.


Baca juga ...

Dalam sebuah video singkat yang diunggah pada Kamis (12/9) kemarin, Melanie justru mengaku lega dan bahagia. Dengan mengenakan tudung kepala berwarna putih, Melanie mengungkap alasannya.

"Banyak yang mempertanyakan, 'kenapa sih lu lega dan happy?'. Empat hari terakhir di rumah sakit kalau lu bisa melihat kondisi beliau dengan alat bantu nafas dan betapa dia kangen dengan Ainun maka lu akan mengerti bahwa lu harusnya berbahagia untuk dia sekarang," ujar Melanie.

"Dia (BJ Habibie) sudah tidak sakit dan dia sudah bersama dengan Ainun. Habibie dan Ainun lengkap lagi," timpal Melanie menambahkan. "Dan kalau lu memang menghargai seorang eyang Habibie yang harus dilakukan bukan menangis tapi melanjutkan perjuangan apa yang sudah dikasih untuk Indonesia dan warisan-warisannya."

"Yes gw ga punya satupun penyesalan seperti 'yah blm sempet ini, belum bilang itu, dll'. Karena gue memanfaatkan maksimal waktu gue dengan siapapun disaat mereka hidup," tambah Melanie dalam keterangan video.

Sementara itu, disini Melanie juga mengungkap pesan terakhir mendiang BJ Habibie terhadapnya. "Kalau ditanya pesan terakhir eyang adalah pada hari Minggu sebelum beliau istirahat, saya bertemu dengan beliau. Beliau bilang, 'Melanie jangan pernah berhenti menjadi pemberontak ya'. Dan gue janji eyang, gue akan terus jadi pemberontak," tandas Melanie.

Postingan Melanie ini sontak dalam sekejap dipenuhi ragam komentar. Bukan hanya kagum dengan pesan BJ Habibie, banyak pihak pun ramai memanjatkan doa serta harapan terbaik mereka untuk BJ Habibie dan mendiang istri.

"Wah kereenn ini. Bener bgt. Jangan sedih tp bangkit. Lanjutkan, perjuangkan seperti yang beliau contohkan kepada kita. Penerus bangsa tentunya," komentar akun @an*****tik. "Selamat berjumpa lg dgn Ibu Ainun. Semoga jalannya dilapangkan, dosanya diampuni & mendapat tempat terbaik di surga, tentunya bersama Bu Ainun," tulis akun @de*****rie.

"Bapak kebangaan dari kecil ngefans bgt sama alm Eyang sangat rendah hati n sangat santun terhadap sesama. Husnul khotimah eyang surga Allah menantimu," sambung akun @av*****ik. "Al Fatihah untuk Eyang Habibie dan Ainun.. Pasangan panutan bangsa," timpal akun @bella*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...