Mantan Pacar Denny Sumargo Sempat Kira Berita Duka BJ Habibie Cuma Kabar Burung

Foto: Mantan Pacar Denny Sumargo Sempat Kira Berita Duka BJ Habibie Cuma Kabar Burung instagram
WowKeren dan Kanal247


Dita Soedarjo membagikan percakapan terakhir antara dirinya dengan BJ Habibie. Sempat tak percaya, mantan kekasih Denny Sumargo ini bahkan mengira kabar tersebut hanya hoaks saja.

Kanal247.com - Kabar duka BJ Habibie nampaknya meninggalkan luka yang mendalam bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Terlebih bagi mereka yang menjalin hubungan dekat dengan mantan Presiden RI ke-3 ini. Sebut saja seperti Reza Rahadian hingga Dita Soedarjo, mantan kekasih aktor tampan Denny Sumargo.


Baca juga ...

Dita terlihat sangat terpukul mendengar kabar meninggalnya Habibie pada hari Rabu (11/9) lalu. Ia pun membongkar percakapan terakhir yang terjalin di antara mereka.

Dita lantas membagikan screen capture obrolan dengan mendiang Habibie. Sebelum suami Ainun Habibie ini menghembuskan napas terakhirnya, ia mengaku jika kondisi kesehatannya sudah lebih baik.

Pernyataan Habibie itu lah yang nampaknya membuat Dita sempat syok bahkan tak percaya dengan beredarnya kabar duka BJ Habibie. Ia mengaku sempat mengira berita tersebut hanya hoaks atau kabar burung semata.

Baru mendarat di Jakarta, aku pikir hoax beritanya,” ujar Dita Soedarjo. “Hidup itu penuh kejutan. Eyang harusnya sudah sembuh minggu depan dan kita makan @haagendazsid dan Eyang akan jadi pertama yang baca buku aku yang ke 2 dengan seluruhnya. Kenapa Eyang Habibie begitu cepat pergi?

Dita Soedarjo pun dibuat kembali mengenang beragam kebaikan hati mendiang Habibie semasa hidupnya. Ia tak henti-hentinya berterima kasih kepada sosok pemimpin negara itu yang selalu penuh inspirasi untuk anak muda sepertinya.

Eyang salah satu orang pertama yg telpon aku di hari terberat dalam hidupku kemarin dan Eyang adalah pemimpin yang sabar dengan generasi muda dan mau mendengarkan dan menjawab semua pertanyaan kita," sambungnya. “Terimakasih atas kerendahan hati Eyang dan kasih kepada sesama dan negara.

Eks tunangan Denny Sumargo ini terlihat sangat terpukul dengan meninggalnya Habibie. Namun ia kembali sadar bahwa mendiang justru senang lantaran saat ini sudah bisa kembali bersatu dengan sang istri tercinta yakni Ainun Habibie yang terlebih dahulu pergi pada tahun 2010 silam.

Aku nyesel ke Bali sekarang ga bisa bilang selamat jalan ke Eyang,” tandasnya. “I know heaven just got another angel. Selamat bertemu dengan kekasih Eyang lagi yang Eyang sudah rindukan setiap hari. Dan aku tau hari ini adalah hari yang Eyang sudah nantikan jadi kita tidak bokeh bersedih berlebihan karena Eyang sudah bahagia di sisiNya.Selamat Jalan,semoga di surga reuni penuh cinta bersama Eyang Ainun menjadi waktu penuh sukacita.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...