Jawaban Vanessa Angel Usai Disindir 'Wanita Murahan' Saat Kembali Tampil Seksi Jadi Bumerang

Foto: Jawaban Vanessa Angel Usai Disindir 'Wanita Murahan' Saat Kembali Tampil Seksi Jadi Bumerang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer foto kenakan kaus tanpa lengan sembari singgung soal pisang, Vanessa Angel tuai komentar miring hingga disebut semakin 'murah' oleh salah seorang netizen.

Kanal247.com - Hingga kini, label kontroversi tampaknya masih melekat pada aktris cantik Vanessa Angel. Terlebih usai Vanessa Angel kerap memamerkan potret seksi dengan busana terbuka di laman media sosial pribadi, @vanessaangelofficial.


Baca juga ...

Baru-baru ini, mantan kekasih Nicky Tirta itu membagikan postingan terbaru. Dengan pose satu tangan memegang kepala, Vanessa disini juga memanyunkan bibirnya yang tampak dipoles dengan lipstik berwarna cokelat. Sementara disini Vanessa tampil mengenakan kaus tanpa lengan.

"Pisang emang paling enak di campur coklat," tulis Vanessa singkat dalam keterangan fotonya. Tak berselang lama, beragam komentar pun memenuhi postingan foto Vanessa ini. Dari sekian banyak komentar, Vanessa rupanya memberi balasan pada netizen dengan nama akun @mutiahandayani000.

"Astaga nih orang semakin menjadi2 aja murahannya, tobat woy," komentar netizen tersebut. Alih-alih geram, Vanessa justru melempar pertanyaan menohok kepada akun @mutiahandayani000. "Uuunch emang kamu se mahal apa siiih mbak?" tulis Vanessa dengan sebuah emotikon.

"Semahal apa sih mbak??? Pasti bukan 80 jeti dong ya," sedang tulis akun Instagram @igtainmentt menyertai unggahannya ini, Kamis (12/9). Tak berselang lama, komentar demi komentar pun ramai netizen sematkan.

Mengejutkannya bukan memberi pembelaan ke Vanessa, netizen justru kompak mengaku geram. Pasalnya balasan komentar Vanessa yang menyinggung soal "mahal" dinilai bukan balasan yang tepat.

"MAHAL itu ngga bisa dibayar pake DUIT," komentar akun @mi*****om. "Yang jelas semahal mahalnya cewe kaga bisa dibeli pake uang, apalagi kalo cuman 80 jt. Sorry to say," sahut akun @anita*****.

"Mahal itu dibayar dengan mas kawin dibayar tunai mbaknyaaa. Dinafkahin lahir batin seumur hidup, bukan 80 jeti sekali wikwik," sambung akun @ai****26. "Giliran dicyduk polisi, nangis nangis muka ditutupin, Khilaf, minta maaf sm masyarakat +62. Giliran udah bebas, makin menjadi. Eneggg juga liatnya," tandas akun @savitri****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...