Salut, Film Abimana Aryasatya Cuma Butuh 2 Minggu untuk Go International

Foto: Salut, Film Abimana Aryasatya Cuma Butuh 2 Minggu untuk Go International instagram
WowKeren dan Kanal247


Film yang diperankan oleh Abimana Aryasatya menunjukkan prestasi luar biasa hingga ke mancanegara, bagaimana pendapat warga negara asing usai menonton 'Gundala'?

Kanal247.com - Perfilman Indonesia tampaknya saat ini sudah mulai mendapatkan perhatian oleh mancanegara. Hal itu ditunjukkan dengan beberapa film Indonesia yang mulai diputar di festival-festival bergengsi di kancah internasional. Film "Gundala" yang sedang heboh saat ini pun hanya membutuhkan waktu 2 minggu untuk go international.


Baca juga ...

Film yang diperankan oleh aktor tampan Abimana Aryasatya itu sukses menunjukkan kiprahnya di "Toronto International Film Festival 2019" (TIFF) kemarin, Kamis (12/9). "Gundala" tampak disambut meriah di salah satu studio penayangannya oleh para warga negara asing. Kemeriahan itu ditunjukkan oleh sutradara "Gundala" yakni Joko Anwar melalui akun Instagram pribadinya, @jokoanwar.

Joko tampak membagikan beberapa testimoni dari orang-orang yang menonton film "Gundala" di Toronto, Canada itu. Mereka mengaku sangat menantikan kelanjutan dari kisah Gundala Cs. Joko mengaku bangga lantaran film dari Jagat Sinema Bumilangit dinikmati tak cuma oleh masyarakat Tanah Air.

"Pemutaran Gundala di Toronto sukses! Pada suka dan pada nangkep cerita dan subtext-nya. Pada nggak sabar nunggu lanjutannya!" ucap Joko pada beberapa testimoni yang ia bagikan kemarin, Kamis (12/9). "Sekarang Jagat Sinema Bumilangit sudah jadi milik semua orang. Bukan hanya orang Indonesia. Woohoo!"

Warganet segera membanjiri unggahan Joko itu dengan pujian. Mereka mengaku turut bangga dengan prestasi "Gundala" saat ini. Warganet pun mengaku film "Gundala" memang layak mendapatkan apresiasi positif.

"Alhamdulillah, terima kasih mas dan crew gundala udah memperkenalkan jagoan asli Indonesia pada kancah internasional," tulis @i***i_. "Semoga makin banyak yg investasi di film-film kita kedepannya bang, biar cerita,cgi dan sounds effect nya makin kece. BIKIN BANGGA!!" pungkas @p***w_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel