Momen Pernikahan Dona D'Academy Mendadak Heboh Hingga Seret Nama Agnez Mo

Foto: Momen Pernikahan Dona D'Academy Mendadak Heboh Hingga Seret Nama Agnez Mo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Momen pernikahan Dona D'Academy season 1 mendadak heboh di akun gosip. Hal itu tak lain karena suara merdu Dona kala senandungkan lagu 'Cinta Kita' hingga dikira Agnez Mo.

Kanal247.com - Diketahui sebelumnya, salah satu pedangdut jebolan "D'Academy", Dona telah melepas masa lajangnya pada Agustus lalu. Wanita asal Tulungagung ini diketahui kala itu bersaing merebutkan juara dengan Lesti Andryani atau lebih dikenal sebagai Lesti kejora.


Baca juga ...

Namun sayangnya, Dona tak bisa merebut gelar juara di "D'Academy" season 1 itu. Meski begitu, nama Dona masih diingat oleh publik. Dan baru-baru ini, momen pernikahan Dona mendadak viral di berbagai akun gosip, salah satunya di @lambe_turah.

Jika dalam pernikahan pasangan pengantin kerap terlihat duduk manis, lain hanya dengan Dona dan sang suami. Keduanya justru senandungkan lagu seraya menghibur para tamu undangan.

Bukan kaleng-kaleng, suara merdu Dona kala berduet bersama sang suami membawakan lagu "Cinta Kita" milik Amy Search dan Inka Christie sukses bikin "melongo". Suara Dona begitu bersahabat di telinga, begitu pula dengan pengantin pria.

Melihat video di atas, netter pun langsung ramai tinggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengaku "merinding" begitu mendengarkan duet Dona dan sang suami.

Tak hanya itu, bahkan sebagian netter juga turut menyeret nama Agnes Monica atau lebih dikenal Agnez Mo. Secara tak langsung, mereka menyamakan suara Dona dengan Agnez yang terdengar mirip.

"Kalian merinding gk si denger suara nya bagus," puji akun @swa******. "Wedding singer nya bisa minder kalo gini," sahut akun @gian*********. "Itu agnesMo nikah ?" seloroh akun @aji****.

"Merinding sumpah keren bnget pasangan pengantin kyak gini ini baru namax pengantin TOP gaisss," ujar akun @kopi******. "Gila sih ini, keren baaat. Asliii, hemat budget pula ya wwkwkk," papar akun @rina********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...