Sapa Fans di Hari Ulang Tahun, RM BTS Tulis Surat Manis Ini

Foto: Sapa Fans di Hari Ulang Tahun, RM BTS Tulis Surat Manis Ini Pinterest



RM BTS merayakan ulang tahun yang ke-25 tahun tanggal 12 September kemarin. Para member BTS lain dan penggemar ramai-ramai memberikan ucapan selamat padanya.

Kanal247.com - Banyak penggemar Bangtan Boys merayakan hari ulang tahun RM kemarin (12/9). Bahkan RM sempat menjadi trending topic di media sosial dan disoroti member BTS lain. Seperti J-Hope yang juga meramaikan hashtag ulang tahun RM dan ikut memberikan selamat ulang tahun.

RM pun sempat mengunggah foto di Twitter sebagai rasa ucapan terima kasihnya pada penggemar. Setelah unggahan tersebut, RM tak ingin begitu saja melewatkan hari ulang tahunnya.

Ia menulis surat manis untuk para penggemar yang ia unggah di Twitter. RM mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah setia padanya hingga saat ini.

RM BTS

Sumber: Twitter

Baca juga ...

"Dear Army, apa kalian baik-baik saja di saat hujan akhir musim panas ini? Jujur, aku tak ingat ulang tahunku sebelum 20 tahun. Melihat kebelakang, rasanya spesial dan juga sedikit hambar."

"Aku merasa bahwa ulang tahun bukanlah hari untukku mendapatkan ucapan selamat, tapi hari dimana aku harus merasa berterima kasih kepada orangtua yang sudah melahirkanku. Sudah ketujuh kalinya aku menerima banyak ucapan selamat di tanggal 12 September, yang dulunya menjadi hari biasa bagiku."

"Shakespeare mengatakan, 'Kami dipromosikan oleh teman tercinta kami'. Aku sadar sekali lagi bahwa aku hari ini adalah seseorang yang dikenal karena cinta yang aku dapatkan, dan seseorang yang sudah semakin spesial. Sekali lagi aku harap aku bisa menjadi seseorang yang akan membiarkan orang lain tahu mengenai kalian lewat cinta dan perasaan,"

"Seperti yang aku selalu bilang, aku harap perasaanku yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata ini bisa tersampaikan meski hanya satu orang. Aku tak berani mengatakan aku menyaksikan semua cinta yang kalian berikan hari ini, tapi aku bersyukur menerima semuanya lewat surat pendek ini. Aku harap kita bisa lebih bahagia meski hanya satu jam saja. Aku cinta kalian. Namjoon."

Komentar Anda

Tags

rm

Rekomendasi Artikel