Jadi Anak Ruben Onsu, Betrand Peto Auto Dapat Fasilitas Mewah Ini

Foto: Jadi Anak Ruben Onsu, Betrand Peto Auto Dapat Fasilitas Mewah Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu kembali menunjukkan rasa sayang dan cintanya yang mendalam kepada Betrand Peto, putra sulungnya, dengan cara memberikan fasilitas mewah ini untuk sekolah.

Kanal247.com - Nama Betrand Peto akhir-akhir ini memang banyak dibicarakan oleh publik. Hal ini tak lepas dari statusnya yang kini resmi menjadi putra sulung di keluarga besar Ruben Onsu dan Sarwendah.


Baca juga ...

Betrand yang sudah diangkat menjadi anak oleh Ruben terus dibanjiri kasih sayang dan cinta oleh orangtuanya. Terlihat dari beberapa vlog yang sempat di bagikan oleh presenter “Brownis" ini, tak ada kecanggungan sama sekali antara keluarga Ruben dan Betrand.

Bahkan kabarnya Thalia Putri Onsu, putri sulung Ruben sangat tak bisa jauh dari kakak laki-lakinya ini. Ia bahkan langsung banjir air mata saat Betrand izin mudik beberapa waktu silam.

Kasih sayang yang berlimpah ruah nampaknya juga ditunjukkan oleh Ruben melalui fasilitas yang mewah. Mengingat Betrand saat ini sudah mulai sekolah lagi di Jakarta, Ruben ternyata “gercep” memberikan fasilitas berupa mobil dan sopir pribadi untuk putranya itu.

“Sudah ada driver-nya sendiri, mobilnya sendiri untuk dia sekolah, pribadi,” ujar Ruben Onsu. “Dan saya tidak perlu khawatir dia bergaulnya sama siapa. Karena datang pun diantar driver, pulang dijemput driver."

Tak hanya itu, sebagai orangtua Ruben rupanya juga super ketat menjaga jadwal aktivitas putranya. Betrand yang terbiasa begadang pun kini sudah tak bisa melakukannya lagi. Hal ini lantaran Ruben yang sudah mulai membiasakan Betrand untuk beranjak tidur dari jam 9 malam.

“Ya shock aja karena harus bangun jam 5 pagi, dan jam 9 sudah harus tidur,” terangnya. “Pertama Betrand itu kalau tidur di rumah saya itu jam 3, terus saya rubah lagi jam 2, terus jam satu. Terus jam 11 langsung ke jam 9. Jadi sekarang kalau dia lihat jam 9 langsung panik, karena sudah harus tidur.”

Seperti yang diketahui bahwa Betrand saat ini memang sudah resmi tinggal bersama orangtua angkatnya di Jakarta. Ia pun akhirnya kembali melanjutkan pendidikan sekolahnya. Ruben dan Wendah bahkan terlihat kompak mengantarkan Betrand di hari pertamanya sekolah pada hari Senin (9/9) lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...