Salmafina Sunan Pamer Wajah Tanpa Polesan, Sorotan Mata Indah Malah Disebut Penuh Kepalsuan

Foto: Salmafina Sunan Pamer Wajah Tanpa Polesan, Sorotan Mata Indah Malah Disebut Penuh Kepalsuan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer potret selfie di atas ranjang, Salmafina Sunan terlihat begitu mempesona. Sayangnya, beberapa dari netter justru menilai adanya kepalsuan dalam diri Salmafina.

Kanal247.com - Putri kesayangan pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Mulai dari keputusannya melepas hijab hingga desas-desus pindah keyakinan.


Baca juga ...

Dan seiring berjalannya waktu, Salmafina seakan membenarkan jika kini dirinya memang benar-benar meninggalkan Islam. Meski kedua orang tuanya dikenal sebagai sosok yang agamis, namun ternyata hal itu tak menjadikan pertimbangan bagi Salmafina.

Kini, ia merasa semakin bebas dalam melakukan segala hal. termasuk memamerkan kalung salib yang menjadi kebanggaannya. Hal ini terlihat dari unggahan Salmafina di Instagram pribadinya.

Dalam potret ini, Salmafina tampak selfie seraya menunjukan wajah tanpa polesan make up. Sorotan matanya terlihat begitu indah seakan memancarkan kebahagiaan yang selama ini ia cari.

Sayang seribu sayang, sebagian dari netter justru menilai sorotan mata indah Salmafina penuh kepalsuan. Mereka tak lagi melihat aura "cantik" dalam diri Salmafina seperti sedia kala saat masih menjadi umat muslim.

Beberapa dari mereka juga tak sedikit yang dengan lantang lemparkan nyinyiran hingga "ceramah" online. Ada yang "menyumpahinya", namun ada pula yang masih berharap Salmafina mendapatkan hidayah dan kembali ke pelukan Islam.

"Matanya penuh kepalsuan," komen akun @sho*******. "Entah apa yg ada dipikiran nya, sampe pindah agama gitu," singgung akun @shila*******. "Kau raih duniamu...tp kau lepas akhiratmu...smoga Ada hidayah lg...cobaan buat keluargamu...smoga tabah,kuat @sunankalijaga_sh anak adalah amanah," ucap akun @lia***********. "Agama yang mengikuti hawa nafsu dan menghalalkan apa yang sudah di haramkan," sahut akun @sah********.

"Bentar lagi ni bocah bakalan pindah agama lagi sejurus kemudian pasukan kristus yg awalnya mendadak ngfans akan balik menghujani hujatan, let’s see!" seru akun @alla********. "Asstagfirulloh hal aziim....setiap penyesalan datangnya belakangan," tutup akun @ifa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...