Ditinggal BJ. Habibie, Reza Rahadian Sudah Duluan ‘Dipamiti’?

Foto: Ditinggal BJ. Habibie, Reza Rahadian Sudah Duluan ‘Dipamiti’? instagram
WowKeren dan Kanal247


Reza Rahadian yang memerankan sosok BJ. Habibie dalam sebuah film rupanya juga sangat dekat di kehidupan nyata, lantas benarkah ia sudah mendapat firasat sebelum kepergian mantan Presiden RI ke-3 ini?

Kanal247.com - Aktor tampan Reza Rahadian menjadi satu dari sekian artis yang terpukul dengan kepergian BJ Habibie. Bacharuddin Jusuf Habibie menghembuskan napas terakhirnya kemarin Rabu (11/9) akibat gagal jantung.


Baca juga ...

Reza yang saat itu dikabarkan baru tiba dari Bali pun langsung datang ke rumah duka. Ia tak kuasa menahan air mata yang langsung pecah sesaat setelah sampai di kediaman mendiang BJ Habibie.

Reza sendiri rupanya memiliki kedekatan yang sangat erat dengan almarhum Habibie. Ia mengenang mendiang sebagai sosok yang rendah hati dan sangat menginspirasi. Tak sampai di situ, keakraban yang terjalin bahkan membuat Reza dianggap seperti cucu oleh mantan Presiden RI ke-3 ini.

Kedekatan itu rupanya disaksikan sendiri oleh aktris senior Christine Hakim. Christine Hakim yang saat itu juga berada di rumah duka menyebut jika Reza nampak sangat bersedih kehilangan sosok Habibie dalam hidupnya.

“Reza baru mendarat dari luar kota tadi kami telponan,” terang Christine Hakim di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (11/9). “Bertemu di rumah duka saya sudah membayangkan beliau sangat kehilangan.”

Jika yang lain menyebut bahwa Reza bak seorang cucu bagi mendiang Habibie, Christine Hakim bahkan menyebut jika Reza Rahadian adalah putranya BJ. Habibie. Terlebih atas penampilan Reza dalam film “Habibie & Ainun” yang tentu membuat siapa saja setuju jika keduanya memang bak keluarga dekat.

“Kalau saya katakan, Ilham dan Thareq kan anak biologis, nah Reza adalah anak ideologisnya pak Habibie,” ujar Christine Hakim. “Sangat melekat sosok Pak Habibie sama Reza.”

Mendiang Habibie sendiri nampaknya sering menghabiskan waktu dengan Reza Rahadian. Bahkan Christine Hakim membeberkan bahwa almarhum sering mengucapkan kalimat yang bernada pamitan kepada Reza. “Reza sempat mengatakan dan sempat syuting terakhir. Belakangan Reza sempat bilang mendiang selalu bilang 'ingin pergi mulu bu' yaudah diikhlaskan saja karena eyang mungkin sudah capek,” sambungnya.

Tak hanya itu, Christine Hakim juga menyebut bahwa Reza adalah salah satu orang yang sangat beruntung karena dapat dekat dengan sosok BJ. Habibie. Hal ini tak lepas dari beragam ilmu yang dapat dikantongi oleh aktor 32 tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...