Dengar Netter Beri Pernyataan Palsu, Lee Kwang Soo Langsung Bantah dan Beri Penjelasan

Foto: Dengar Netter Beri Pernyataan Palsu, Lee Kwang Soo Langsung Bantah dan Beri Penjelasan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Kwang Soo belum lama ini tampil di acara radio 'Cultwo Show' dan memberikan bantahan pada pernyataan penggemar secara langsung yang mengarang cerita tentangnya.

Kanal247.com - Lee Kwang Soo kembali menyapa penggemar lewat acara radio "Cultwo Show". Dalam acara tersebut, bintangs variety show "Running Man" ini memberikan bantahan secara langsung pada sejumlah penggemar yang mengarang cerita tentangnya.


Baca juga ...

Seorang pendengar mengklaim bahwa dirinya melihat Lee Kwang Soo di bandara dan berfoto dengannya. "Aku melihat di bandara Incheon. Dia sedang syuting bersama Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin. Dia sangat tinggi dan tampan, aku mengatakan itu padanya. Lalu dia bilang 'Ini pertama kalinya kau melihat selebriti? Aku biasanya memang tampan' lalu kami berfoto bersama," ujar pendengar itu.

Namun cerita pendengar ini langsung dibantah oleh Lee Kwang Soo dan mengatakan dirinya tak pernah melakukan hal semacam itu. Namun ada lagi pendengar yang mengarang cerita tentang bertemu aktor 34 tahun itu yang kali ini lokasinya di gereja.

"Aku seorang protetan, aku tak pernah mengunjungi gereja katolik sebelumnya," jawab Lee Kwang Soo saat pendengar tersebut mengaku bertemu dengannya di Myeongdong Catholic Cathedral. Tak berhenti di situ, ada juga pendengar yang mengklaim bahwa dirinya melihat Lee Kwang Soo menundukan kepalanya 180 derajat ketika bertemu.

"Aku tak pernah menundukan kepala 180 derajat selama hidupku. Aku seorang penganut protestan, kenapa aku harus menunduk 180 derajat?" jawab Lee Kwang Soo. "Aku merasa ada orang yang mengirim komentar ini, aku memperingatimu untuk berhenti."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...