BTS Dijadwalkan Konser di Arab Saudi, Fans Tak Setuju Hingga Ramaikan Hashtag Ini

Foto: BTS Dijadwalkan Konser di Arab Saudi, Fans Tak Setuju Hingga Ramaikan Hashtag Ini Billboard
WowKeren dan Kanal247


Bangtan Boys masih akan melanjutkan tur konser dome terbarunya yang masih tersisa. Grup yang digawangi RM cs ini dijadwalkan akan menggelar konser solo di Arab Saudi pada bulan Oktober mendatang.

Kanal247.com - Sejak tahun lalu, Bangtan Boys disibukkan dengan jadwal tur konser terbarunya. Bahkan BTS menambahkan tur konser dome di beberapa benua Amerika hingga Eropa.


Baca juga ...

Sekarang ini, BTS memang tengah mendapatkan jadwal libur selama 2 bulan kedepan. Namun setelah liburan usia, BTS akan langsung kembali disibukkan dengan aktivitas mereka di dunia hiburan.

BTS dijadwalkan untuk kembali menjalani tur konser mereka pada bulan Oktober. Grup yang digawangi RM cs ini akan melengkapi tur konser "Love Yourself" di King Fadh International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, tanggal 11 Oktober mendatang.

Belakangan ini, jadwal konser tersebut membuat para penggemar khawatir hingga menggerakkan hashtag #BTSDontGo. Hal ini karena banyak yang keberatan dengan penghentian sosial politik, meminta perhatian pada hak asasi manusia yang berlangsung dan meresahkan negara tersebut.

Para penggemar beranggapan bahwa datangnya BTS ke Arab Saudi nanti bertentangan dengan kampanye #ENDViolence mereka dengan UNICEF. Tak sedikit yang meminta Big Hit Entertainment untuk tidak serakah dan segera mengumumkan pembatalan konser tersebut.

Disisi lain, penggemar dari Arab Saudi sangat senang menunggu kedatangan idolanya. Mereka berharap BTS tetap menjalankan konser seperti yang sudah dijadwalkan.

"Banyak artis yang boikot Arab Saudi karena pelanggaran hak asasi manusia. BTS adalah duta U.N. Jujur, Big Hit harusnya lebih tahu tentang ini," kata netter. "Jangan serakah. Kalian akan kehilangan banyak penggemar jika tetap melanjutkan konser. Jangan pergi," tambah netter.

"Aku minta maaf pada Army lain tapi beberapa dari kalian egois. Ini adalah konser pertama kami dengan BTS. Apa masalah kalian?" sahut netter. "BTS bukan politisi, mereka artis. Ya benar negara ini bermasalah, tapi Amerika Serikat dan lainnya juga. Mereka datang untuk melihat Army bukan Perdana Menteri atau lainnya. Jangan bodoh," celetuk yang lain. Hingga saat ini belum ada pernyataan terkait dari agensi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...