'TMI News' Prediksi Kecocokan Kang Daniel dan Jihyo Twice, Penasaran?

Foto: 'TMI News' Prediksi Kecocokan Kang Daniel dan Jihyo Twice, Penasaran? TV Daily;Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel dan Jihyo Twice sering menjadi bahan perbincangan program televisi populer. Baru-baru ini, 'TMI News' mengungkap tingkat kecocokan keduanya selama menjalin hubungan asmara.

Kanal247.com - Salah satu kabar kencan yang cukup menghebohkan para kpopers tahun ini adalah hubungan Kang Daniel dan Jihyo Twice. Keduanya dikonfirmasi berkencan pada awal bulan Agustus lalu.


Baca juga ...

Sejak saat itu, para netizen sering memperbincangkan hubungan keduanya. Bahkan program televisi juga tak mau kalah untuk mengungkap segala fakta oleh pasangan ini.

Baru-baru ini, program "TMI News" membicarakan tentang hubungan Kang Daniel dan Jihyo. Acara ini mengungkap tentang tingkat kecocokan keduanya selama berpacaran. Apakah mereka sering bertengkar?

"Kang Daniel memiliki wajah berbentuk seperti pentagon, membentuk api, dan Jihyo wajahnya bulat, dimana indikasinya adalah air," jelas seorang ahli. "Mereka tertarik satu sama lain namun juga saling memprovokasi. Mereka akan bersenang-senang pada hubungan asmara seperti api yang tiba-tiba muncul."

Dispatch menjadi awal terungkapnya hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo. Media Dispatch mengungkap foto kencan dimana Jihyo memasuki rumah Kang Daniel yang berlokasi di UN Village, Hannam-dong.

Jihyo diketahui ternyata mengunjungi rumah Kang Daniel setelah solois tersebut melakukan showcase debut pada akhir bulan Juli lalu. Setelah terungkapnya kabar tersebut, kedua agensi akhirnya mengonfirmasi hubungan keduanya.

Dijelaskan bahwa Kang Daniel dan Jihyo sudah semakin dekat sejak awal tahun 2019 ini. Kabar ini mendapatkan banyak komentar netizen. Ada yang memberikan dukungan, namun tak sedikit yang sedih atau kecewa karena idolanya memiliki kekasih.

Jihyo bahkan baru-baru ini mendapatkan komentar miring dari fans Kang Daniel hanya karena menambahkan efek sticker peach pada fotonya. Namun banyak netizen yang memberikan pembelaan terhadap foto tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...