Bak Pangeran, Begini Tampannya Chanyeol Hadiri Acara Bergengsi di Milan

Foto: Bak Pangeran, Begini Tampannya Chanyeol Hadiri Acara Bergengsi di Milan Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Chanyeol baru-baru ini jalani aktivitas seorang diri di Milan, Italia. Ia mendapatkan undangan untuk menghadiri pembukaan toko baru sebuah brand parfum ternama dunia.

Kanal247.com - Belakangan ini, para member EXO disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing. Seperti Kai dan Baekhyun mempersiapkan debut SuperM, hingga Chen mempersiapkan album solo barunya.


Baca juga ...

Chanyeol pun disibukkan dengan aktivitasnya di luar negeri. Belum lama ini ia terlihat di bandara menuju Milan, Italia, tanpa ditemani member lain. Chanyeol ternyata mendapatkan undangan untuk menghadiri pembukaan toko baru brand parfum ternama dunia.

Sebelumnya, Chanyeol disebutkan sebagai idol pertama yang terpilih menjadi 'muse' brand tersebut dan sudah aktif promosi di berbagai acara. Penampilan Chanyeol di acara bergengsi tersebut menuai sorotan banyak pihak.

Sesaat setelah tiba di tempat acara, tak hanya penggemar yang berkumpul namun media juga tak sabar untuk melihat tamu utama acara ini. Tampak dari foto yang beredar, Chanyeol dengan tampan mengenakan setelan jas dan dasi kupu-kupu.

Chanyeol

Sumber: Kstarlive

Chanyeol dengan ramah berfoto dengan beberapa tokoh yang juga hadir di acara tersebut. tengah memiliki warna rambut pirang, penampilan Chanyeol dipuji banyak orang bak pangeran tampan.

Selain mengikuti acara tersebut, idol kelahiran tahun 1992 ini juga menjalani pemotretan di jalanan Milan. Tak sedikit para penggemar yang dibuat takjub dengan penampilan Chanyeol yang memiliki kaki jenjang bak model.

Dalam waktu dekat, EXO akan melanjutkan tur konser terbarunya di beberapa negara. Sudah ada sejumlah negara yang dikonfirmasi akan dikunjungi oleh EXO seperti Bangkok hingga Jepang.

Namun di konser kali ini, EXO akan tampil dengan formasi semakin tidak lengkap. Jika sebelumnya hanya Lay yang absen, kali ini D.O. dan Xiumin juga akan absen karena tengah jalani wajib militer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...