Kini Makin Populer, Lee Jin Hyuk Ingin Ikut Ajang Survival 'Produce 101' Lagi?

Foto: Kini Makin Populer, Lee Jin Hyuk Ingin Ikut Ajang Survival 'Produce 101' Lagi? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Nama Lee Jin Hyuk semakin dikenal oleh publik setelah mengikuti program "Produce X 101". Ia baru-baru ini menjadi MC salah satu program baru JTBC bertajuk "Tell Me".

Kanal247.com - Ada banyak para peserta "Produce X 101" yang mengesankan para penonton. Salah satunya adalah Lee Jin Hyuk. Lee Jin Hyuk memang sudah pernah debut bersama grup UP10TION namun ia bersama Kim Woo Seok mencoba peruntungan mengikuti program tersebut.


Baca juga ...

Meski sukses masuk 20 besar, namun sayangnya Lee Jin Hyuk gagal debut dengan grup pemenang yang diberi nama X1. Di lain sisi, rekan segrupnya, Kim Woo Seok berhasil lolos dengan voting tinggi.

Meskipun gagal debut kembali, nama Lee Jin Hyuk semakin populer. Banyak pihak yang cukup kecewa karena proses perhitungan voting baru membuat Lee Jin Hyuk gagal untuk debut.

Sekarang ini Lee Jin Hyuk disibukkan dengan aktivitas barunya. Sudah ada beberapa program yang menginginkan Lee Jin Hyuk hadir di acaranya salah satunya adalah "Tell Me".

Belum lama ini, ia menggantikan Park Na Rae untuk menjadi MC sementara di program tersebut. "Sebelum jadi selebriti, kenalanku tanya kenapa aku tidak muncul di televisi," buka Yoo Hwe Sung N.Flying.

Lee Jin Hyuk ikut berkomentar, "Kenalanku terbiasa memberiku semangat jika rekanku ada di televisi. Saat itu terjadi, aku biasa bilang, 'Tidak apa-apa'. "Kau akan sukses besar di Chuseok kali ini," sahut Jun Hyun Moo.

"Kakekku ulang tahun belum lama ini dan sepertinya aku memberikan lebih dari 100 tanda tangan saat berkunjung," akunya. Mengingat kepopulerannya kini, Lee Jin Hyuk ditanya keinginan untuk muncul kembali di program survival "Produce 101".

"Menurutmu seperti apa rankingmu jika nanti kamu ikut 'Produce 101' lagi?" tanya Moon Se Yoon. Ternyata Lee Jin Hyuk memberikan jawaban tak terduga.

"Sepertinya aku akan cepat tereliminasi jika ikut lagi," jelasnya. "Pengaruh kesan pertama seseorang itu sangat kuat. Aku ingin meninggalkan semangat itu saat pertama kali aku menunjukkan apa adanya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...