Sudah Ditunggu-Tunggu, Perjalanan SuJu dan TVXQ di Indonesia Segera Tayang Lewat 'Analog Trip'

Foto: Sudah Ditunggu-Tunggu, Perjalanan SuJu dan TVXQ di Indonesia Segera Tayang Lewat 'Analog Trip' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Para penggemar Indonesia sudah menunggu-nunggu penayangan perjalanan Super Junior dan TVXQ. Kali ini sudah dipastikan perjalanan mereka akan tayang dalam waktu dekat. Kapan?

Kanal247.com - Bulan Maret lalu, para penggemar di Indonesia dikejutkan dengan kedatangan sejumlah member Super Junior dan TVXQ di Yogyakarta. Para member yang terlihat yakni Shindong, Leeteuk, Eunhyuk, Lee Donghae Super Junior, U-Know Yunho, Max Changmin TVXQ.


Baca juga ...

Mereka tertangkap kamera mengunjungi sejumlah tempat wisata populer di Yogyakarta. Namun sayangnya saat itu belum ada konfirmasi apapun terkait program yang mereka bintangi.
Kali ini para penggemar tak perlu penasaran lagi. Para idol SM Entertainment ini ternyata membintangi program baru Youtube bertajuk "Analog Trip.

Program ini akan memperlihatkan keakraban para member liburan hanya dengan tas ransel, menikmati keindahan alam dan akan saling berbagi perasaan satu sama lain selama perjalanan tersebut. "Analog Trip" akan menjadi liburan spesial keenam idol yang sudah bekerja dengan keras sejak mereka remaja.

Para idol senior ini akan pergi liburan hanya dengan membawa satu buku panduan perjalanan. Selama perjalanannya, mereka akan kilas balik persahabatan dan kebersamaan sejak masa trainee.

TVXQ dan Super Junior akan berbagi ketulusan dan kejujuran yang tak pernah mereka tunjukkan sebelumnya sembari menikmati keindahan alam. Program ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 9 Oktober mendatang lewat akun Youtube resmi SMTOWN.

"Analog Trip" akan memiliki 12 episode dan setiap episodenya akan dirilis setiap hari Rabu pukul 10 malam waktu setempat. Banyak penggemar yang sudah tak sabar menonton program baru ini.

"Apakah aku bermimpi? Idola generasi dua!" seru netter. "Aku tak sabar tapi juga khawatir. Seperti apa kekacauan yang akan mereka buat di satu acara haha," sahut netter. "Super Junior dan TXVQ? Tentu saja aku akan menontonnya. Mereka akan dua grup favoritku!" tambah netter. "Pasti akan keren," celetuk lain. Kalian juga tak sabar?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...