Ali Syakieb Rela Habiskan Rp 100 Juta Untuk Olahraga Mahal

Foto: Ali Syakieb Rela Habiskan Rp 100 Juta Untuk Olahraga Mahal Instagram/alisyakieb/
WowKeren dan Kanal247


Demo hobi bermotornya yang menelan biaya cukup besar, termasuk perawatan ekstra, Ali Syakieb menerima berapapun besar biaya yang dikeluarkan untuk menggeluti hobi tersebut.

Kanal247.com -

Ali Syakieb diketahui merupakan salah satu dari artis tanah air yang memiliki hobi motocross. Namun karena padatnya jadwal syuting stripping sinetron yang ikut dibintanginya, Ali Syakieb pun mengaku kekurangan waktu untuk melakukan hobinya itu secara rutin.


Baca juga ...

Aktor kelahiran Juni 1987 ini menyadari benar bahwa syuting sinetron menuntut banyak waktunya. Alhasil dia pun sangat merindukan masa-masa bisa naik motor lagi untuk menyalurkan hobinya tersebut. Biasanya, Ali Syakieb melakukan motocross bersama artis dengan hobi yang sama, yaitu Ibnu Jamil dan Fathir Mochtar.

"Biasanya main motor seminggu sekali atau dua kali. Tapi kalau jadwal kerja sedang padat termasuk syuting stripping, jadwal harus menyesuaikan," kata Ali Syakieb baru-baru ini. "Tidak tentu latihannya kapan. Saya memang suka olahraga yang memacu adrenalin,” lanjutnya.

Aktor tampan ini menyebutkan bahwa sebelum memiliki hobi motocross, dirinya sempat menyukai dunia moge alias motor gede. “Sekarang balik ke motocross karena sedang malas touring-touring jauh,” jelas Ali Syakieb.

Dianggap sebagai hobi mahal, Ali Syakieb pun tak masalah. Pasalnya, hobi motocross itu memang tidak bisa dilakukan di sembarang tempat. Hobi satu ini membutuhkan lokasi arena eksklusif, oleh karena itu termasuk hobi yang cukup menguras kantong alias mahal.

“Olahraga mahal? Bisa dikatakan seperti itu. Dikatakan mahal (mungkin) karena kita menggunakan peranti rilisan merek luar negeri," jelas Ali Syakieb. "Kalau mau pakai brand lokal, harga yang mahal itu bisa ditekan,” ungkapnya lagi.

Menyadari jika hobinya itu memang membutuhkan biaya yang cukup besar, Ali Syakieb pun mengaku telah menyiapkan bujet khusus untuk setiap bulannya. Semua demi tersalurkannya hobi tersebut.

"Bujet khusus, sih ada. Memang harus ada agar tidak boros," pungkas Ali Syakieb. "Motor dan jersei saja (biayanya) bisa lebih dari seratus juta pastinya."


Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...