Promosikan Batik Indonesia Di New York, Yuni Shara Banjir Dukungan Netter

Foto:  Promosikan Batik Indonesia Di New York, Yuni Shara Banjir Dukungan Netter Instagram/yunishara36/
WowKeren dan Kanal247


Menghadiri acara New York Fashion Week, penampilan Yuni Shara yang berusaha keras memperkenalkan batik itu di dunia mendapat respon dan apresiasi positif dari para netter Indonesia.

Kanal247.com - Tanggal 10 September lalu artis cantik Yuni Shara mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, kakak Krisdayanti ini rupanya sedang mempromosikan usahanya untuk mempromosikan busana batik jenis Lurik di luar negeri.


Baca juga ...

"LURIK goes to New York. Ayo.... golek nang pasar, jahit Lurik. ๐Ÿ“ท @biancabarben โœจ๐Ÿ™Œ LURIK by @olive_and_her_narcissbandit. #yunishara #ys #wahyusetyaningbudi #NYFW20 #newyork #9september2019," tulis Yuni Shara di bagian caption foto unggahannya. Sementara di unggahan lainnya yang masih mempromosikan batik di luar negeri, Yuni Shara menunjukkan dirinya tengah ditemani oleh seorang rekannya yang tak kalah cantik. "With @ayumimca ๐Ÿ’ซ," tulis Yuni Shara.

Acara yang tengah didatangi oleh Yuni Shara itu rupanya New York Fashion Week. Dengan memakai busana batik lurik, penampilan Yuni Shara itu lantas membuat netter terpesona. Tidak sedikit netter yang memuji penampilan Yuni Shara sekaligus mendukungnya dengan penuh semangat untuk mempromosikan busana Indonesia di kancah dunia.

"Keren Bun Luriknya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ cuttingnya juga bagus....apalagi bunda yang pake Udah Dech Yang Body Imoet Pasti Naksir Semua @yunishara36 ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™," komentar dewigi***. "Kecantikan tak akan pudar..krna di dasari dri dlam hatii terpancarlaah. Sehatโ€ yaa buun sampe ktemu di summerecon๐Ÿ˜๐Ÿ™Œ," komentar yoen***. "MbakYuni, sampeyan koq ijik koyo gadis 20an thn....awet enom rekkkk.๐Ÿ˜€," komentar widimahesw***. "Dari dl lurik mmg dihati," komentar istiti_ism***.

Sementara itu, saat ini Yuni Shara masih aktif di industri musik, meski memang jarang terlihat di layar kaca. Artis cantik ini sepertinya lebih memilih manggung off air dengan menjadi bintang tamu dalam sebuah acara-acara hiburan. Yuni Shara juga aktif mengunggah update di akun Instagram pribadinya untuk para penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...