Hadiri Pestanya, Kostum Titi Kamal Dipuji Ayu Dewi

Foto:  Hadiri Pestanya, Kostum Titi Kamal Dipuji Ayu Dewi Instagram/titi_kamall/
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya Ayu Dewi yang mengomentari secara positif mengenai kostum Titi Kamal itu, tapi para netter juga melayangkan pendapat sekaligus memuji kecantikan Titi Kamal.

Kanal247.com - Pada tanggal 8 September lalu, Titi Kamal mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Titi Kamal terlihat sedang berpose dengan teman-teman artisnya ketika menghadiri pesta ulang tahun Ayu Dewi. Tampak beberapa seleb yang ikut berpose dalam foto itu seperti Olla Ramlam dan Nia Ramadhani.


Baca juga ...

"Happy bday @mrsayudewi tersayang. Makiin hitsssss, lancar jaya persalinannya, makin berkah umurnya sayang. Thanks for having me. Seru bgt pestanya," tulis Titi Kamal di bagian caption unggahannya. Dia juga sekaligus mendoakan agar proses persalinan Ayu Dewi bisa berjalan dengan lancar.

Menariknya, unggahan Titi Kamal itu mendapat pujian secara langsung oleh Ayu Dewi sendiri. Presenter sekaligus artis humoris ini menulis caption balasan singkat yang sekaligus memuji kostum Titi Kamal ketika datang ke undangan pestanya. "Lavyuuh Mamak Interneseeenel,uwoww dress codee nyahhh๐ŸŽ‰โœจ," tulis Ayu Dewi.

Rupanya bukan Ayu Dewi saja yang memuji kostum dan penampilan Titi Kamal di acara tersebut. Tidak sedikit netter yang ikut dibuat senang melihat penampilan Titi Kamal di pesta Ayu Dewi ini. Mereka pun memuji kecantikannya yang tak lekang waktu.

"Outfit nya keren ๐Ÿ˜," komentar non_had***. "Wow super duper cuantik y kk semua. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," puji hellenanata***. "Kak titi bajux baguss ๐Ÿคฉ๐Ÿ”ฅ๐Ÿงก," puji zadinata***. "Mbak tikam yg cantiknya paling alami dan natural menurutq โค๏ธโค๏ธโค๏ธ," komentar nahhhl***. "Cantik banger titi๐Ÿ’—," komentar dianena***.

Sementara itu, Titi Kamal diketahui sangat disibukkan dengan kegiatannya. Mulai dari promosi film, syuting sinetron stripping, hingga peluncuran produk kosmetik terbaru. Meski demikian, Titi Kamal mengaku bisa membagi waktunya, termasuk menjadi ibu bagi kedua anaknya. Menurut Titi Kamal, dirinya harus pintar mengimbangi antara karier juga tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Apalagi anak-anak juga sudah mulai komplain dengan kesibukan sang ibu.

"Lumayan sudah mulai dikomplain. Tadi dia udah video call, 'mam pulang'. Maksudnya ini kan pelan- pelan beres, film udah mulai selesai promonya, terus acara ini kan udah berjalan jadi enggak terlalu sibuk," cerita Titi Kamal. "Aku udah tinggal mikirin stripping sinetron aja sih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...