Dewi Persik dan Suami Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Harapan Ini 'Gercep' Netizen Panjatkan

Foto: Dewi Persik dan Suami Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Harapan Ini 'Gercep' Netizen Panjatkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan cuma doa serta harapan terbaik ini, para netizen juga beramai-ramai mengucapkan selamat di postingan terbaru Dewi Persik dan Angga Wijaya di Instagram.

Kanal247.com - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati pedangdut Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya. Pasalnya tak terasa dua tahun sudah keduanya mengarungi bahtera rumah tangga.


Baca juga ...

Memperingati ulang tahun pernikahannya ini, Dewi Persik dan Angga Wijaya menggelar syukuran di lokasi syuting. Tampak tumpeng berukuran cukup besar serta kue ulang tahun menghiasi acara ulang tahun pernikahan kedua Dewi Persik dan Angga Wijaya.

"Trimakasih buat keluarga besar #fatihkampungjawara2 sudah meluangkan waktu utk memeriahkan acara ini," tulis Dewi Persik. "Happy anniversary 2 tahun pernikahan kami. Doa terbaik dari teman2 dan keluarga semoga di ijabah oleh Allah amin yarobbal alamin."

Bukan cuma pemilik goyang gergaji itu, Angga Wijaya pun tak ketinggalan membagikan postingan teranyar di laman Instagram pribadi. Angga mengunggah potret saat dirinya dan Dewi Persik tampak semringah merayakan ulang tahun kedua pernikahan mereka.

"Genap 2 tahun sudah usia pernikahan kita @dewiperssikreal, tiada doa yg lain selain di utuhkan rumah tangga kita, sakinah mawadah warohmah, terhindar dari orang2 zolim," tulis Angga Wijaya di caption postingan pribadi. "Dan terimakasih banyak kpd teman2 saudara dan keluarga FATIH DI KAMPUNG JAWARA 2 yg sudah mendoakan dan memeriahkan acara syukuran yg sederhana kemarin. Semoga kebaikan temn2 semua di balas oleh allah SWT dengan sebesar2nya. Amiinn."

Para netizen sontak beramai-ramai memberikan kometarnya. Di samping menyerbu dengan ucapan selamat, beragam doa serta harapan terbaik pun tak ketinggalan netizen sematkan. Terlebih doa agar Dewi Persik dan Angga Wijaya segera dikaruniai momongan.

"Happy anniversary mami, langgeng terus sampai maut yg memisahkan," tulis akun @ley******ey. "Gak kerasa udh 2thn, semoga langeng, aminn. Cpt cpt punya dede bayi atuh," sahut akun @usi******98.

"Happy anniversary langgeng trs bhgia trs aunty @dewiperssikreal om @anggawijaya88 cptn bikin dedek bayi ya hehe," sambung akun @uw******by. "Bismillah segera diberi momongan ya mami, penasaran kalo ada baby mirip siapa yach. Kak angga cakep mami juga cantik. Bismillah tahun ini ya mi," timpal akun @wahyu*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...