Belum Bisa Bicara, Tarra Budiman Sebut Sang Putri Sudah ‘Genit’ ke Pria Tampan

Foto: Belum Bisa Bicara, Tarra Budiman Sebut Sang Putri Sudah ‘Genit’ ke Pria Tampan instagram
WowKeren dan Kanal247


Tarra Budiman mengaku sangat menikmati pengalamannya menjadi seorang ayah untuk putri pertamanya hingga tidak menyangka jika anaknya mulai 'genit' ke pria tampan.

Kanal247.com - Pengalaman perdana menjadi orang tua memang menjadi hal yang paling berkesan bagi banyak orang. Tara Budiman pun mengaku sangat bahagia atas status barunya sebagai seorang ayah. Tarra diketahui telah memiliki putri yang diberi nama Kalea atas pernikahannya pada tahun 2017 lalu.


Baca juga ...

Tarra bahkan mengaku sangat bahagia lantaran putrinya sudah mulai bisa memanggil namanya. Sayang, ia tidak bisa mendengar ucapan pertama putrinya itu lantaran sedang bekerja. Tarra bercerita jika istrinya selalu kesal lantaran putri mereka bisa memanggilnya terlebih dulu.

"Sudah bisa bilang ayah, jadi ibunya suka bete gitu kok bisa bilang ayah sih, itu juga 'yayayaya'," cerita Tarra kala ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Tarra mengungkapkan jika saat ini putrinya sudah mulai bisa merangkak dan berdiri. Tarra menyebutkan bahwa ia sangat menyukai hari-harinya hingga ingin selalu berada di rumah usai memiliki buah hati. Tarra mengaku ia ingin cepat mengetahui perkembangan apalagi yang terlihat dari diri putri semata wayangnya itu.

"Sudah bisa merangkak tapi dia prefer manja jadi dia lebih suka berdiri daripada merangkak. Jadi hari saya dilalui dengan indah dengan perkembangan anak saya, Kalea," ucap Tarra. "Gue baru menyadari kata orang kalau punya anak penginnya cepat-cepat pulang ya karena setiap detik ya kan pasti lo pengin tahu dia bisa apalagi."

Lucunya, Tarra juga menerangkan jika putrinya sudah mulai bisa genit jika melihat pria-pria tampan. Tarra melihat hal itu ketika menghadiri acara baby shower Nabila Syakieb. Tarra bercerita jika putrinya jadi seperti salah tingkah ketika melihat adik Nabila. Menurut Tarra tingkah putrinya itu sangat menggemaskan.

“Sekarang tuh sudah bisa kalau lihat cowok langsung genit," terang Tarra. "Kayak kemarin lihat baby shower-nya Nabila terus lihat Ayub, adiknya Nabila langsung kayak, ini apa ini. Cuma ya lucu saja sih,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...