Tak Gubris Soal Gosip Cerai, Andre Taulany Malah Bikin Ngakak Saat Tawar Motor Gede Ratusan Juta

Foto: Tak Gubris Soal Gosip Cerai, Andre Taulany Malah Bikin Ngakak Saat Tawar Motor Gede Ratusan Juta instagram
WowKeren dan Kanal247


Andre Taulany mendatangi tempat penjualan motor gede untuk mendapatkan sebuah koleksi yang diidam-idamkannya, cara menawar sahabat Sule ini bikin geregetan bukan main.

Kanal247.com - Gosip tak sedap belum lama ini datang menimpa keluarga Andre Taulany. Biduk rumah tangga yang ia jalin dengan Erin dikabarkan tengah tertimpa sebuah prahara hingga gosip gugatan cerai pun ramai mencuat ke hadapan publik.


Baca juga ...

Sayang seribu sayang, baik Andre maupun sang istri hingga saat ini tak memberikan klarifikasi apapun tentang gosip tersebut. Sang komedian justru memilih melakukan hal lain yang lebih positif.

Ia membagikan sebuah hiburan untuk penggemar melalui kanal YouTube miliknya. Andre terlihat mengunggah momen saat sedang membeli sebuah moge atau motor gede.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, pemirsa Taulany Tv. Siang ini saya mau belanja, mau beli motor gede, karena teman-teman saya sudah punya, tetapi saya belum punya. Akhirnya sekarang baru kesampaian beli moge,” ujar Andre Taulany dikutip di kanal YouTube miliknya yang dirilis Selasa, (10/9). “Setelah nabung selama 25 tahun, alhamdulillah hari ini kebeli moge. Mudah-mudahan cocok harganya. Motornya itu HD, motor harga diri.”

Andre pun terus menerus mengocok perut penontonnya dengan tingkah pola selama membeli moge tersebut. Terlebih saat ia mencoba menawar motor yang sudah diliriknya dari toko itu.

Setelah melihat-lihat beberapa koleksi, Andre akhirnya menjatuhkan pilihan pada sebuah motor yang didominasi warna hijau. Ia pun mencoba melakukan transaksi dengan sang penjual dengan harapan bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari penawaran.

“Wah guys mantap, gue udah cobain, udah gue cocok nih,” tandasnya. “Sekarang saatnya gue negosiasi harga, duit cash bawa nih. Sorry gue enggak main transfer-transfer, gesek-gesek, cash semuanya dari tabungan celengan bagong.”

Percakapan nyeleneh pun dimulai saat Andre menanyakan harga motor tersebut kepada sang penjual. Sampai akhirnya, motor itu ia dapatkan dengan nilai 400 juta rupiah.

“Gue buka harga di Rp 500 juta,” ujar si penjual. “Oke gue tawar 5 setengah (juta) gimana?” kelakar sahabat Sule ini. “Kemurahan bang, empat setengah (juta) aja deh, empat setengah,” canda si penjual tak mau kalah.

Transaksi kocak itu pun akhirnya berakhir dengan penutupan yang dilontarkan oleh si penjual dengan harga 400 juta rupiah. Andre pun tentunya dibuat girang tak karuan akhirnya memiliki koleksi motor gede sesuai impian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel