Bukan Bjorka, Ringgo Agus Rahman Beri Reaksi Begini Saat Diminta Izin Jiplak Nama Istri

Foto: Bukan Bjorka, Ringgo Agus Rahman Beri Reaksi Begini Saat Diminta Izin Jiplak Nama Istri instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika artis lain banjir permohonan izin dari calon ibu-ibu untuk menggunakan nama anak mereka, Ringgo Agus Rahman justru mendapat komentar yang izin jiplak nama Sabai. Boleh?

Kanal247.com - Ringgo Agus Rahman saat ini tengah memanjakan diri dengan berlibur ke Leh Ladakh, India. Ia jalan-jalan bersama rombongan, namun sayangnya Sabai Morscheck sang istri tak ikut serta dalam perjalanan itu.


Baca juga ...

Ringgo pun membagikan potret kece dirinya selama di sana. Salah satunya saat ia berpose di depan bukit gersang yang ditumbuhi beberapa pepohonan hijau.

Ia menyebut jika foto tersebut adalah unggahan terakhirnya lantaran di sana memang sangat susah untuk mendapatkan signal. Namun alih-alih menceritakan tentang destinasi yang ia kunjungi, Ringgo justru curhat terkait kelakuan sang istri yang sangat membenci celana yang sedang dipakainya.

Dalam unggahan sebelumnya, Ringgo menjelaskan bahwa Sabai tak suka dengan celana itu yang lubang di kedua bagian lututnya. Namun Ringgo berhasil menyelipkannya ke koper dan membawanya jalan-jalan ke India.

Bentar lg keilangan sinyal, posting satu lg daaaahh foto favorit bojo,” ledek Ringgo Agus. “Tega kmu..salah clana ini apa.. dia ngapain... kasian klo dia tau mau dibakar sama kmu... masa iya kmu ga bisa jd perempuan penuh asih.. dan berdamailah dgn clana ini.. #gairakhladakh.

Banyak netizen yang lantas memberikan tanggapan terkait latar pemandangan tersebut. Namun ada juga yang tak kalah lucu menanggapi konflik Ringgo dan Sabai karena urusan celana bolong.

Mengejutkannya, ada juga netizen yang justru meninggalkan komentar sama sekali tak berhubungan dengan postingan itu. Bagaimana tidak, netizen itu justru meminta izin menjiplak nama Sabai untuk anaknya.

Bukan Bjorka, Ringgo Agus Rahman Beri Reaksi Begini Saat Diminta Izin Jiplak Nama Istri

Instagram

Mas ringgo, anak sy namanya sabay.. Mas ringgo gg marah kan?” tanya akun @nisha******. “Ya gapapa atuhhhh nama yg bagus kok itu... sabai jg ngambil dari sabai nan aluih,” jawab Ringgo.

Terlihat sejumlah netizen lainnya pun ikut nimbrung dalam percakapan itu. Beberapa menerangkan arti nama Sabai yang ternyata adalah wanita pemberani.

Sabai nan aluih itu cerita rakyat minangkabau tuh mas ringgo,” ujar akun @fandi******. “Iyya.. Wanita minang yg pemberani.. makasih mas,” balas @nisha******. “Sabai nan aluih ? Sabai yg lembut dong kang,” komentar akun @varr*****.

Seperti yang diketahui bahwa "tren" netizen izin jiplak nama kepada artis memang baru-baru ini terjadi. Hal ini bermula saat presenter Franda melabrak seorang netizen yang menggunakan nama anaknya. Tak ingin kejadian terulang lagi, warganet pun berbondong-bondong menyerbu Instagram sejumlah figur publik Indonesia.

Sebelumnya beberapa artis seperti Sharena, Shireen Sungkar, hingga Chelsea Olivia dan masih banyak artis lainnya yang ramai memberikan izin untuk menggunakan nama yang sama dengan anak mereka. Namun baru kali ini netizen meminta izin untuk menggunakan nama istri Ringgo, dan bukannya nama sang putra.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...